Social Icons

Minggu, 31 Maret 2013

AVG Internet Security 3267 Build 2.013 13.0 (x86/x64) + Serial Kunci




AVG Internet Security - paket perangkat lunak untuk perlindungan yang komprehensif untuk komputer Anda. Termasuk Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Spam, Firewall. Paket perangkat lunak ini meliputi semua alat untuk melindungi PC Anda dari benda-benda berbahaya. Blok AVG Internet Security penetrasi virus, trojan, worm, spyware, dll Paket juga melindungi terhadap pencurian informasi pribadi, dan modul untuk menangani rootkit membantu menyingkirkan proses berbahaya, masking virus.

Bahasa:  Inggris, Cina, Ceko, Denmark, Belanda, Perancis, Jerman, Hungaria, Indonesia
Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Slovakia, Spanyol, Turki

Fitur
Komponen utama AVG Internet Security
Anti-Virus (Kaspersky)
Antivirus melakukan pendeteksian virus, worm dan Trojan, serta file yang dapat dieksekusi dan perpustakaan di DLL, yang dapat berpotensi tidak diinginkan dalam sistem. Anti-Virus juga memiliki database virus internal.

Anti-Spyware (antispyware)
Anti-Spyware melindungi komputer Anda dari semua jenis malware seperti spyware yang mengumpulkan data dari komputer, dan program iklan.

Anti-Rootkit (Antirukit)
Anti-Rootkit scan untuk rootkit berbahaya yang tersembunyi dalam aplikasi, disk, atau DLL. Rootkit adalah paket malware yang memungkinkan penyerang untuk mendapatkan akses ke tingkat administrasi atau ke seluruh jaringan.

Firewall (firewall)
mendefinisikan aturan Firewall untuk melindungi komputer Anda dari serangan eksternal, terutama dari Internet, dan dikelola (memungkinkan / membatasi) pada setiap port koneksi jaringan. Jika Firewall mendeteksi upaya gangguan, segera blok komponen dan tidak memungkinkan seorang penyerang untuk mendapatkan akses ke komputer.

Anti-Spam (Spam)
Anti-Spam memeriksa semua email yang masuk. mail dan catatan yang tidak diinginkan pesan sebagai spam. Komponen ini menggunakan beberapa metode analisis, memastikan tingkat tertinggi perlindungan.

LinkScanner (scanner link)
Termasuk LinkScanner Active Surf-Shield dan Search-Shield. Active Surf-Shield mencegah kontaminasi disengaja dari download otomatis yang tidak diinginkan dan eksploitasi lainnya, tetapi juga memeriksa keamanan halaman web yang dikunjungi. Search-Shield bekerja dengan layanan pencarian, Google, Yahoo, Bing dan lainnya untuk memberikan pendapat tentang keamanan dari semua hasil pencarian secara real time.

E-mail Scanner (Scanner e-mail)
E-mail Scanner memeriksa pesan email yang masuk dan keluar. mail menggunakan plug-in dirancang untuk klien e-mail yang paling banyak ditemui. Ketika virus terdeteksi bergerak dalam repositori virus.

Identity Protection
Identity Protection memberikan perlindungan terus menerus data digital dari ancaman baru dan tidak dikenal. Perlindungan Identitas menambahkan tanda tangan didasarkan pada perlindungan AVG Internet Security dengan melacak perilaku program di komputer Anda dan tindakan penguncian otomatis, yang dapat mengakibatkan pencurian identitas dan tidak memerlukan pembaharuan.

Web Shield
Web Shield melindungi komputer Anda dari sengaja download yang terinfeksi file atau file yang terinfeksi, yang diperoleh instant messaging.

Perisai
Perisai memindai file ketika mereka disalin, dibuka atau disimpan. Ketika ancaman terdeteksi mencegah aktivasi. Juga komponen memberikan perlindungan penting bagi daerah sistem komputer Anda.

System Tools
System Tools pengaturan lanjutan untuk pengguna tingkat lanjut -. berisi informasi tentang proses, koneksi jaringan, aplikasi secara otomatis mulai, Internet Explorer ekstensi dan layanan Layered pada komputer

AVG 2013 bahkan lebih cepat , mudah digunakan, dan melindungi tidak seperti sebelumnya:
Kemajuan yang signifikan dalam mempercepat scan - lebih cepat dengan 50%
Ada beberapa pilihan baru untuk menentukan pengecualian untuk pemindaian file.
Ditambahkan "awan" pemindaian teknologi, verifikasi aplikasi yang berjalan (membolehkan), dan perlindungan anti-phishing.
ID perlindungan telah terintegrasi ke dalam produk.
Firewall sepenuhnya didesain ulang, daftar perlindungan teknologi "kepercayaan" dari data pribadi.
Lanjutan pertandingan modus.
Peningkatan monitoring dan pelaporan kesalahan selama proses upgrade.
Perbarui user interface, navigasi ditingkatkan.
Kemampuan untuk menetapkan suara untuk acara tertentu (pemindaian dimulai, ancaman ditemukan, dll).
Cepat instalasi pada PC Anda.
Lain perbaikan internal.
AVG Anti-Virus engine telah menerima berbagai penghargaan untuk deteksi yang sangat baik dari kode berbahaya. AVG disertifikasi oleh perusahaan sertifikasi independen seperti:. VB100%, ICSA, West Coast Labs, Checkmark dan lainnya AVG produk melindungi lebih dari 80 juta pengguna PC di seluruh dunia

AVG scan secara real time
Semua file termasuk dokumen, musik foto, dan aplikasi
E-mail (semua program email utama)
Instant messaging dan komunikasi P2P
File dan transaksi online seperti belanja dan perbankan
Hasil pencarian dan setiap web lain-link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar