Social Icons

Minggu, 31 Maret 2013

ooVoo 3.5.7.44 Full Version




ooVoo adalah evolusi berikutnya dalam komunikasi online - cara yang sangat mudah untuk melakukan percakapan tatap muka video dengan teman-teman, keluarga atau kolega, di mana pun mereka berada di dunia. Gunakan ooVoo Untuk Video Chat, Mengirim File dan Recording Dengan Webcam Anda. Dengan ooVoo, Anda dapat terhubung dengan siapa saja, kapan saja, dengan panggilan video, pesan video, panggilan telepon, teks dan banyak lagi. Gunakan ooVoo untuk mendapatkan waktu muka dengan orang yang Anda tidak dapat bertemu langsung (dan menghemat waktu perjalanan dan uang!). ooVoo membuat hidup lebih mudah dan lebih menyenangkan. Dengan harga murah dan kualitas suara yang besar, membuat ponsel VIOP panggilan dengan ooVoo akan membuat yang jauh lebih menyenangkan untuk tetap berhubungan. ooVoo adalah videoconference startup dan aplikasi instant messaging, mirip dengan Skype Video. ooVoo memungkinkan video chatting dengan sampai 6 peserta, dan tidak seperti Skype Video, tidak menggunakan jaringan P2P.

ooVoo, diluncurkan pada bulan Juni 2007, ini swasta dan berkantor pusat di New York City.

Menggunakan ooVoo mudah dan menyenangkan, semua konsumen butuhkan adalah sebuah komputer, koneksi broadband dan kamera web. Selain itu, ooVoo menawarkan pesan video ke email atau account ooVoo, pesan teks, dan file sharing. Anda juga dapat bahkan mengirim pesan video ke pengguna yang tidak memiliki perangkat lunak yang diinstal.

ooVoo menawarkan kemampuan untuk video chat wajah muka dengan keluarga dan teman-teman, kapan saja dan di mana saja. Dengan ooVoo Anda dapat melakukan chatting video gratis satu lawan satu, atau memiliki grup obrolan video dengan hingga 6 orang sekaligus! Sangat mudah untuk mendapatkan mengatur-semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan video mulai mengobrol adalah webcam. Anda akan terlihat dan suara terbaik Anda dengan audio berkualitas tinggi dan video ooVoo, tak tertandingi oleh kompetisi.

ooVoo Video Fitur:
* Sampai dengan 6 peserta dalam panggilan
* Impor kontak Anda dari IM, jaringan sosial, email, atau lebih
Rekam * dan mengirim pesan video
* Alter pandangan Anda pada Mode Full Screen
* Merekam dan audio toko dan panggilan video
* Teks chatting dan berbagi file dengan cepat saat panggilan berlangsung

Menyimpan uang ketika Anda membuat panggilan dengan ooVoo. ooVoo menawarkan internet berbasis ooVoo panggilan ooVoo, dan rendah-biaya ooVoo untuk panggilan telepon - untuk sambungan telepon rumah dan ponsel di seluruh dunia. Dapatkan telepon jarak jauh tanpa batas lokal dan panjang panggilan dengan rencana rendah biaya bulanan, atau bayar karena Anda pergi dengan kredit ooVoo.
Hubungi teman-teman Anda secara gratis dan memiliki waktu bicara unlimited menggunakan ooVoo gratis kami ke telepon Internet dan layanan ooVoo video. Bila Anda ingin menghubungi telepon rumah atau ponsel dari komputer Anda, harga kompetitif ooVoo mulai dari $ .02/min dan menyediakan layanan VOIP menelepon ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia - cara mudah untuk menghemat uang.
ooVoo berkomitmen untuk memberikan kualitas tinggi layanan telepon. kualitas premium audio yang ooVoo ini meningkatkan pengalaman panggilan telepon Anda - Anda akan memiliki yang jelas, audio tajam tanpa memudar atau muffling.

Selain itu, ooVoo telah mengembangkan beberapa fitur yang membuatnya mudah untuk mengatur dan membuat panggilan telepon dari komputer Anda atau di mana pun Anda sedang online. Simpan nomor telepon ke kontak ooVoo video Anda dan menikmati fleksibilitas untuk mencapai kontak Anda ke ooVoo ooVoo secara gratis dengan video / audio, atau langsung pada sambungan telepon rumah atau ponsel. Juga, ooVoo menyediakan penyimpanan tidak terbatas untuk kontak Anda pada server pusat, sehingga Anda akan selalu memiliki akses siap untuk semua informasi Anda, apakah Anda login dari rumah, kantor, atau di mana saja!

Dengan satu klik, ooVoo memungkinkan Anda untuk berbagi layar Anda hidup selama panggilan video Anda. Dengan desktop sharing Anda bisa menyajikan desktop penuh Anda, semua jenis dokumen MS Office, atau situs web favorit atau video. Tampilkan foto dari liburan Anda saat Anda menjelaskan apa yang terjadi - itu adalah cara yang menyenangkan untuk berbagi hidup Anda dengan teman dan keluarga ketika Anda tidak bisa bersama-sama.

Desktop sharing melalui ooVoo adalah alat yang ampuh yang mudah digunakan kapanpun Anda membutuhkannya. Klik ikon desktop sharing untuk langsung menampilkan layar Anda saat Anda berbicara atau hadir - itu adalah solusi ideal untuk kolaborasi online, kerja sama tim, atau presentasi, dan cara termudah untuk mendapatkan semua orang pada halaman yang sama. Tidak ada lagi menunggu untuk download atau menunggu orang untuk menemukan tempat yang tepat - ketika orang melihat apa yang Anda lihat Anda akan menghemat waktu dan mendapatkan lebih banyak diselenggarakan pada proyek, penjualan, panggilan, atau demo.

Dan, dikombinasikan dengan fitur web kolaborasi lain seperti teks chat instan dengan peserta lain, dan sharing file hingga 25 MB, Anda akan memiliki platform lengkap untuk bisa terhubung dan berbuat lebih banyak.

ooVoo video conferencing adalah alat yang ampuh yang berlaku untuk pertemuan online, web conferencing, presentasi web, training online, dan dukungan jarak jauh. Dengan video conference multipoint, teleconference, dan rangkaian lengkap dari fitur tambahan, ooVoo memudahkan untuk menghubungkan, terlibat dan meningkatkan produktivitas untuk bisnis dari semua ukuran, sekaligus mengurangi uang perjalanan dan waktu untuk membuat keputusan.

Memiliki kualitas terbaik, alat komunikasi yang handal sangat penting untuk bisnis yang efektif. ooVoo berkomitmen untuk memberikan standar kualitas tertinggi untuk video dan audio, terbukti tak tertandingi oleh kompetisi. Dan, dengan fitur produktivitas seperti 6-cara konferensi video, instant messaging, desktop sharing, merekam dan menyimpan video, dan mengirim file besar, ooVoo mengambil web conferencing dan pertemuan online ke tingkat yang berbeda, yang menawarkan layanan komunikasi bisnis lengkap pada sebagian kecil dari biaya sistem instalasi hardware.

Dengan ooVoo, Anda memiliki fleksibilitas lengkap untuk terhubung ke siapa saja yang ada di web browser dan memiliki koneksi internet. Jika kontak bisnis atau karyawan belum download software video conferencing ooVoo, atau mengakses panggilan grup video Anda dari di jalan-the-atau komputer yang berbeda, itu tidak masalah. Dengan satu klik, peserta dapat bergabung dan mengalami video atau audio dari pertemuan browser web - download tidak diperlukan. Atau, jika peserta atau kelompok ingin bergabung melalui telepon, ooVoo menawarkan fleksibilitas hingga 6 jembatan telepon pada setiap konferensi video.
Menggunakan ooVoo untuk konferensi video dapat menghemat uang bisnis Anda dan waktu dan akhirnya mengubah cara Anda melakukan bisnis. Cobalah ooVoo sekarang dan mengalami perbedaan untuk diri sendiri.

Fitur:
Video Calling:
. • Calling Video Lihat, mendengar dan berbicara dengan sampai 6 orang
• Web Friends Video Call yang tidak memiliki ooVoo dapat panggilan video Anda dari browser Web mereka.
• Video Chat Room Cara mudah untuk menanamkan video chatting dalam jaringan situs web, blog atau sosial.
• Video Resolusi Tinggi Membuat panggilan video dalam kejelasan menakjubkan.
• Full Screen Mode Nikmati pengalaman, pertemuan lebih terfokus terlibat.
• Video Call Recording Membuat dan berbagi kenangan instan.
• Pesan Video Kirim video salam kepada orang-orang sekaligus.
Anda Juga Bisa:
. • Desktop Sharing Membuat konferensi video Anda lebih produktif bila Anda berbagi dokumen atau foto
. • Panggilan Telepon Telepon sebuah ponsel atau darat
• Kelola Buku Telepon Anda Simpan nomor telepon di ooVoo Anda 'Kontak '.
• Tambahkan Telepon untuk Video Call Tambahkan hingga enam ponsel untuk panggilan video
• Teks Obrolan Teks dengan hingga 6 teman sekaligus.
• Kirim Besar File Kirim file hingga 25 MB masing-masing.
• View Sidebar Mengubah ukuran panggilan video window.
• Undang Teman Anda Anda dapat dengan mudah mengundang teman Anda untuk bergabung dengan Anda di ooVoo.
• Cari Teman Cari orang yang Anda kenal atau mencari teman baru di ooVoo.
• Tombol Call Me Bawa blog atau halaman MySpace hidup dengan link ooVoo.
• Set Privasi Kontrol Kontrol yang dapat melihat atau menghubungi Anda.
• Jaringan Sosial pada ooVoo Terhubung dengan, keluarga teman atau rekan kanan dari dalam ooVoo.

Didukung OS: Microsoft Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, Windows 8.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar