Social Icons

Rabu, 24 April 2013

3DMark 11 Advanced Edition 1.0.5 multibahasa Full Version





3DMark 11 adalah versi terbaru dari patokan yang paling populer di dunia. Dirancang untuk mengukur PC Anda game kinerja 3DMark 11 ekstensif menggunakan semua fitur baru dalam DirectX 11 termasuk tessellation, menghitung shader dan multi-threading. Dipercaya oleh gamer di seluruh dunia untuk memberikan hasil yang akurat dan tidak bias, 3DMark 11 adalah cara terbaik untuk secara konsisten dan andal tes DirectX 11 di bawah permainan seperti beban.

Fitur:

Pengelolaan hasil Offline
Secara default 3DMark 11 menyampaikan dan menyimpan hasil benchmark online di situs 3DMark. Jika Anda memiliki 3DMark 11 Advanced Edition Anda juga dapat memilih untuk menyimpan file hasil Anda ke hard drive Anda atau lain lokasi offline lokal.

Patokan perulangan
Pengaturan ini memungkinkan untuk benchmark untuk mengulang nomor yang ditetapkan pengguna kali. Patokan perulangan adalah cara yang efektif untuk menguji stabilitas sistem setelah upgrade atau overclocking komponen.

Demo perulangan
Pengaturan ini memungkinkan demo audio-visual yang akan dibentuk loop tanpa batas untuk tujuan pameran display atau perdagangan. Demo perulangan hanya tersedia di 3DMark 11 Professional Edition.

Kualitas gambar alat
alat ini membuat gambar yang sempurna pixel dari setiap titik selama pengujian atau demo audio-visual. Menggunakan gambar ini Anda dapat membandingkan perbedaan antara pengaturan yang berbeda, driver dan atau perangkat keras. Alat kualitas gambar hanya tersedia di 3DMark 11 Professional Edition.

Baris perintah otomatisasi
Fitur ini, yang hanya tersedia di 3DMark 11 Professional Edition, memungkinkan patokan yang akan dikonfigurasi dan otomatis menggunakan skrip yang berjalan dari baris perintah.

Skor 3DMark
preset Patokan menawarkan cara yang nyaman untuk skala beban patokan untuk memberikan hasil yang relevan untuk semua tingkat hardware. Kombinasi pra-dipilih pengaturan merupakan tingkat berturut-turut lebih maju kualitas visual. Saat menjalankan 3DMark 11 dengan salah satu preset yang dipilih, benchmark menghasilkan skor untuk preset yang. Skor 3DMark dihitung secara berbeda untuk setiap diatur yang berarti bahwa skor tidak sebanding di preset yang berbeda.

Entri yang telah ditetapkan
telah ditetapkan ini dirancang untuk pembandingan dengan rendahnya tingkat beban pada kartu grafis. Patokan ini berjalan di resolusi 1024 x 600 sehingga cocok untuk sebagian DirectX 11 sistem yang mampu termasuk notebook dan netbook.

Kinerja yang telah ditetapkan
telah ditetapkan ini dirancang untuk pembandingan dengan beban moderat pada kartu grafis. Patokan ini berjalan di 1280 x 720 (720p) sehingga cocok untuk sebagian DirectX 11 game yang mampu

Ekstrim telah ditetapkan
ditetapkan ini dirancang untuk pembandingan dengan beban sangat berat pada kartu grafis. Patokan ini berjalan di 1920 x 1080 (1080p). Meskipun pengaturan ini mungkin membawa banyak PC ke lutut mereka hari itu merupakan kemungkinan beban yang digunakan oleh game high end di tahun-tahun mendatang. Format ini sangat cocok untuk PC gaming high-end.

Kustom ditetapkan
patokan ini dapat dijalankan dengan pengaturan disesuaikan. Ketika dijalankan dalam resolusi dengan rasio aspek selain 16:09, rendering dilakukan dalam surat 16:9.



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar