Social Icons

Rabu, 24 April 2013

Samsung Kies 2.5.3.13043.13 Full Version





Samsung Kies menghubungkan PC ke telepon Anda, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menyinkronkan data dan menemukan aplikasi baru. Menggunakan Samsung Kies, Anda dapat melihat aplikasi di layar penuh pada PC Anda, tidak peduli apa jaringan Anda berada di. Anda dapat mempersonalisasi layanan juga, hanya dengan menjadi anggota Samsung Apps atau mendaftarkan ponsel Anda. Ambil Kies untuk spin untuk melihat bagaimana berguna itu bisa dalam mengelola file dan sinkronisasi ponsel Samsung dengan PC Anda! Install Samsung Kies pada PC Anda dan menikmati pilihan untuk browsing melalui Samsung Apps pada monitor komputer yang besar Anda. Ambil beberapa aplikasi dan mentransfernya ke ponsel Anda dengan kemudahan dan kenyamanan. Nikmati keindahan Samsung Apps, dari PC ke ponsel Samsung. Cara termudah untuk mendapatkan versi terbaru dari Samsung Kies, jika Anda sudah memiliki perangkat lunak yang diinstal, adalah dengan menggunakan built-in fungsi update.

• Download Non-anggota. Siapapun dapat men-download aplikasi gratis. Anggota dan non-anggota.
 • Wish List. Simpan aplikasi favorit Anda untuk men-download bila Anda siap.
 • Pembayaran Mudah. Simpan rincian pembayaran di Samsung Apps profil untuk pembelian lebih cepat di masa depan.
 • Cerdas Display. Mengatur telepon Anda untuk hanya melihat aplikasi yang berjalan pada ponsel Anda.
 • My Downloads. Lihat semua pembelian masa lalu Anda dan download. Ambil lagi jika Anda perlu.
 • Pencarian Cepat. Pencarian dengan kata kunci untuk mendapatkan hasil yang tercantum dalam urutan popularitas.

Hubungkan Nirkabel
 Untuk menambah kenyamanan, Anda dapat menghubungkan perangkat Anda, dan sinkronisasi konten Anda, melalui Wi-Fi.
 * Harap dicatat, fitur ini hanya tersedia untuk model yang didukung. Fungsi terbatas bila perangkat terhubung ke Kies melalui Wi-Fi (dibandingkan dengan koneksi melalui USB)

Tetap up to date ponsel Anda.
 Ketika Anda menghubungkan ponsel Anda ke Kies melalui kabel USB, Anda akan diberitahu secara otomatis setiap kali ada update firmware untuk perangkat yang tersedia.

Kontak Sync dengan Outlook atau Google, Yahoo
 Menambah dan mengedit kontak ponsel pada Kies nyaman. Juga, sinkronisasi kontak dengan orang-orang dari Outlook, Google atau Yahoo.

Memperkaya hidup Anda dengan musik di manapun Anda berada.
 Membuat playlist dan konten sinkronisasi antara perangkat mobile dan PC. Membawa musik favorit Anda dengan mana-mana dengan Anda.

Mentransfer foto & video ke PC Anda.
 Simpan momen-momen berharga ke PC menggunakan Kies.

Model yang didukung: Galaxy S (GT-I9000), Galaxy S II (GT-I9100), Galaxy Tab (GT-P1000), Wave II (GT-S8530), Gelombang (GT-S8500).



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar