Social Icons

Senin, 01 April 2013

LibreOffice 4.0.2 RC2 Full Version


LibreOffice adalah kekuatan-dikemas Open Source gratis suite produktivitas pribadi untuk Windows, Macintosh dan Linux, yang memberikan Anda enam kaya fitur aplikasi untuk semua produksi dokumen Anda dan kebutuhan pengolahan data: Penulis, Calc, Impress, Draw, Math dan Base. Dukungan dan dokumentasi bebas dari besar komunitas kami, berdedikasi pengguna, kontributor dan pengembang. Anda juga juga bisa mendapatkan terlibat!

Fitur

The LibreOffice Mulai Pusat
LibreOffice adalah, komprehensif berkualitas profesional suite produktivitas yang dapat Anda download dan menginstal secara gratis. Ada basis besar pengguna LibreOffice puas di seluruh dunia, dan tersedia dalam lebih dari 30 bahasa dan untuk semua sistem operasi utama, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux (Debian, Ubuntu, Fedora, Mandriva, Suse, ...).

Anda dapat men-download, menginstal dan mendistribusikan LibreOffice bebas, tanpa takut pelanggaran hak cipta.
Apa yang luar biasa tentang LibreOffice?

LibreOffice adalah desktop fitur-dikemas dan matang produktivitas paket dengan beberapa keuntungan benar-benar hebat:
Ini gratis - tidak khawatir tentang biaya lisensi atau biaya tahunan.
Tidak ada hambatan bahasa - ini tersedia dalam sejumlah besar bahasa, dengan lebih akan ditambahkan terus-menerus.
LGPL publik lisensi - Anda dapat menggunakannya, menyesuaikan, hack dan menyalinnya dengan dukungan pengguna bebas dan dukungan dari komunitas pengembang aktif di seluruh dunia dan tim pengembang besar dan kami yang berpengalaman.
LibreOffice adalah Open Source berbasis masyarakat proyek: pengembangan terbuka untuk baru bakat dan ide-ide baru, dan perangkat lunak kami diuji dan digunakan sehari-hari oleh komunitas pengguna yang besar dan setia, Anda juga bisa terlibat dan mempengaruhi perkembangan masa depan.

LibreOffice memberikan kualitas tinggi:
Akar LibreOffice kembali 20 tahun. Ini sejarah panjang berarti itu produk yang stabil dan fungsional.
Ribuan pengguna di seluruh dunia secara teratur mengambil bagian dalam pengujian beta dari versi LibreOffice baru.
Karena proses pembangunan benar-benar terbuka, LibreOffice telah diuji secara luas oleh para ahli keamanan, memberikan Anda keamanan dan ketenangan pikiran .

LibreOffice adalah user-friendly:
Anda mendapatkan antarmuka yang sederhana untuk menggunakan namun kuat yang mudah untuk personalisasi - Microsoft Office pengguna akan menemukan tombol mudah dan tanpa rasa sakit, dengan tampilan dan nuansa akrab.
Kompatibel dengan semua format file pesaing utama '. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari Microsoft Word, Excel dan PowerPoint dan format lainnya, dan dapat dengan mudah menyimpan ke format Microsoft Office dan lainnya bila diperlukan.
LibreOffice didukung oleh komunitas di seluruh dunia besar: pendatang baru bantuan relawan, dan pengguna tingkat lanjut dan pengembang dapat berkolaborasi dengan Anda untuk menemukan solusi untuk masalah yang kompleks.

Apa LibreOffice memberi Anda?
Writer adalah pengolah kata dalam LibreOffice. Gunakan untuk segalanya, dari berlari dari surat cepat untuk memproduksi sebuah buku dengan tabel isi, ilustrasi tertanam, bibliografi dan diagram. Sementara-you-type auto-completion, auto-format dan pemeriksaan ejaan otomatis membuat tugas-tugas yang sulit mudah (tapi mudah untuk menonaktifkan jika Anda suka). Penulis cukup kuat untuk menangani tugas-tugas desktop publishing seperti membuat multi-kolom newsletter dan brosur. Batas hanya imajinasi Anda.

Calc tames nomor Anda dan membantu dengan keputusan sulit ketika Anda sedang menimbang alternatif. Menganalisis data Anda dengan Calc dan kemudian menggunakannya untuk menyajikan hasil akhir Anda. Grafik dan alat analisis membantu membawa transparansi ke kesimpulan Anda. Sebuah sistem bantuan yang terintegrasi membuat pekerjaan lebih mudah memasuki formula yang kompleks. Tambahkan data dari database eksternal seperti SQL atau Oracle, kemudian mengurutkan dan menyaring mereka untuk menghasilkan analisis statistik. Gunakan fungsi grafik untuk menampilkan sejumlah besar grafis 2D dan 3D dari 13 kategori, termasuk garis, area, bar, pie, XY, dan bersih - dengan puluhan variasi yang tersedia, Anda yakin untuk menemukan satu yang sesuai dengan proyek Anda.

Impress adalah cara tercepat dan termudah untuk membuat presentasi multimedia yang efektif. Animasi yang menakjubkan dan efek khusus sensasional membantu Anda meyakinkan audiens Anda. Membuat presentasi yang terlihat lebih profesional daripada presentasi standar Anda sering melihat di tempat kerja. Dapatkan kolega Anda dan bos 'perhatian dengan menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda.

Imbang memungkinkan Anda membangun diagram dan sketsa dari awal. Sebuah gambar bernilai seribu kata, jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sederhana dengan diagram kotak dan garis? Atau yang lain melangkah lebih jauh dan mudah membangun ilustrasi 3D yang dinamis dan efek khusus. Ini sesederhana atau kuat seperti yang Anda inginkan.

Base adalah database front-end dari suite LibreOffice. Dengan Base, Anda mulus dapat mengintegrasikan struktur yang ada database ke komponen lain dari LibreOffice, atau membuat sebuah antarmuka untuk menggunakan dan mengelola data Anda sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. Anda dapat menggunakan tabel diimpor dan terkait dan pertanyaan dari MySQL, PostgreSQL atau Microsoft Access dan banyak sumber data lain, atau desain Anda sendiri dengan Base, untuk membangun kuat front-berakhir dengan canggih, laporan bentuk dan pandangan. Dukungan built-in atau mudah addable untuk rentang yang sangat luas produk database, terutama standardly-disediakan HSQL, MySQL, Adabas D, Microsoft Access, dan PostgreSQL.

Math adalah editor persamaan sederhana yang memungkinkan Anda lay-out dan menampilkan matematika Anda, kimia, persamaan listrik atau ilmiah cepat dalam notasi tertulis standar. Bahkan perhitungan paling kompleks dapat dimengerti ketika ditampilkan dengan benar. E = mc2.

LibreOffice juga dilengkapi dikonfigurasi dengan pencipta file PDF, yang berarti Anda dapat mendistribusikan dokumen yang Anda yakin dapat dibuka dan dibaca oleh pengguna hampir semua perangkat komputasi atau sistem operasi.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar