Social Icons

Rabu, 24 April 2013

SoftMaker Office Professional 2012.679 Multilingual Full Version





Pilih SoftMaker Office 2012 sebagai office suite Anda, dan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam waktu kurang dan dengan hasil yang lebih baik Kantor SoftMaker membaca dan menulis Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Kompatibel dengan Microsoft Office 2010, 2007, 2003, dan banyak lagi.

Untuk sebuah office suite yang akan berguna, itu harus kompatibel dengan Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint †"baik dengan yang lebih tua format file DOC, XLS, PPT dan dan format baru DOCX, XLSX, PPTX, dan yang telah diperkenalkan dengan Microsoft Office 2007 dan 2010.

SoftMaker Office 2012 melewati tes ini dengan terbang warna : membaca dan menulis tidak hanya format Microsoft tua mulus, tetapi melakukan pekerjaan yang tepat sama dengan DOCX, XLSX, dan file PPTX, juga.

Anda tidak akan menemukan office suite lain yang membuat Microsoft Office file setepat SoftMaker Office 2012.

Cepat, kuat, handal.

SoftMaker Office adalah serbaguna: Ini memungkinkan Anda bekerja pada setiap hari file kantor dengan cepat, tetapi juga membantu Anda membuat dokumen panjang dan mudah merancang selebaran atau brosur. Berkat repertoar macam fungsi, itu menangani semua kantor tugas, namun menjaga kemudahan penggunaan Kantor SoftMaker terkenal untuk. Bahkan tugas-tugas kompleks bisa diselesaikan dengan cepat.

Membantu dengan dokumen bahasa asing, juga.

SoftMaker Office memungkinkan Anda membuat dan mengedit dokumen dalam semua bahasa di dunia, bahkan Ibrani dan bahasa Arab yang ditulis dari kanan ke kiri. On-the-fly pemeriksaan ejaan tersedia dalam 20 bahasa, otomatis hyphenation di lebih dari 30.

Tambahan eksklusif untuk SoftMaker Office Professional 2012 adalah empat kamus Berlitz yang memungkinkan Anda untuk mencari terjemahan dari / ke Inggris / Jerman, Inggris / Perancis, Inggris / Spanyol, dan Inggris / Italia.

E-mail, kontak, kalender: SoftMaker eM Client

Sebuah fitur baru di SoftMaker Office Professional 2012 adalah SoftMaker eM Client. Itu tidak apa Microsoft Outlook tidak, tapi lebih baik: Ia mengatur pesan e-mail, kontak, tugas, dan janji †"baik lokal maupun menggunakan teknologi internet standar.

SoftMaker Office Professional menambahkan fitur tambahan penting:

- Tiga lisensi dalam kotak
- TextMaker 2012
- PlanMaker 2012
- SoftMaker Presentasi 2012
- BasicMaker 2012
- SoftMaker eM Client
- Empat Berlitz kamus



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar