Social Icons

Selasa, 23 April 2013

VB.Net ke C Sharp Converter 3.03 patch Lengkap,Serial Key,Crack



Apakah Anda siap untuk mengubah kode VB.Net ke C #? Semua versi Visual Basic.Net yang didukung: 2003, 2005, 2008, dan 2010 serta semua jenis proyek (Win Forms, Web, Perpustakaan Kelas, Compact Framework, Silverlight, dll).

Fitur Utama:
* Dukungan untuk fitur terbaru Visual Studio - terbaru VB.Net / C # fitur didukung, termasuk LINQ, XML, WPF, Lambda ekspresi, dan metode penyuluhan.
* Dukungan untuk Semua Jenis Proyek - Win Forms, Web, Kelas Perpustakaan, Compact Framework, Console, dll
* Akurasi Tinggi - Rilis ini adalah stres diujikan pada ribuan contoh program. Diuji ratusan proyek Microsoft sampel (101 VB.Net sampel, sampel DirectX, dll), di dalam rumah dan pelanggan proyek, sampel kontrol pihak ketiga (Infragistics, ComponentOne, Telerik, dll), dan proyek-proyek open source dari SourceForge.
* Kemudahan Penggunaan - Meskipun logika konversi itu sendiri sangat kompleks, menggunakan converter isn \ 't. Anda akan dipandu melalui setiap langkah dari proses dengan mudah, instruksi yang jelas.
* Kustomisasi - Tidak setiap proyek adalah sama. Dengan puluhan pilihan konversi untuk memilih dari, Anda berada dalam kendali dari proses konversi.
* Mengkonversi Proyek Tunggal atau Kelompok Proyek - Anda dapat membuat daftar program dan mengkonversikannya dengan satu kali klik. Ada \ 's juga versi baris perintah disertakan.
* Pelaporan Komprehensif - Ada laporan menunjukkan potensi masalah tempat dalam kode Anda, hal-hal menarik yang terjadi selama proses konversi, dan setiap kesalahan C # compiler yang perlu diperbaiki.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar