Social Icons

Selasa, 23 April 2013

K-Lite Codec Pack 9.8.7 Update Full Version




K-Lite MEGA Codec Pack adalah kumpulan codec dan DirectShow filter. Komponen-komponen yang diperlukan untuk encoding dan decoding berbagai format audio dan video. Codec ini pak dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua file audio dan video. Paket ini sangat fleksibel dan mudah digunakan. Sangat cocok bagi pemula dan pengguna ahli. Penuh berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua audio umum dan format file video. Hal ini juga berisi beberapa codec yang dapat digunakan untuk encoding.

Ada lima varian dari K-Lite Codec Pack:

Dasar varian berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video yang umum. Seperti AVI, MKV, MP4, OGM, dan FLV. Paket ini adalah bagi mereka yang suka pak tanpa basa-basi kecil.
standar varian berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemain yang sangat baik untuk file video. Ini juga memiliki (lebih baik) dukungan untuk pemutaran DVD. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna rata-rata.
Varian penuh memiliki banyak fitur tambahan. Mendukung pemutaran beberapa (lossless) format audio. Ini berisi VFW / ACM codec yang dapat digunakan untuk encoding. Ia memiliki dukungan pemutaran untuk warisan beberapa audio dan format video. Paket ini sangat cocok bagi pengguna listrik.
Varian perusahaan adalah versi khusus untuk digunakan di lingkungan perusahaan. Hal ini mirip dengan varian lengkap, minus beberapa item, tapi hampir sama kuatnya. Ini memiliki fokus yang kuat pada perangkat lunak open source.
mega varian memiliki hampir isi yang sama dengan varian penuh, tetapi juga mengandung Real Alternative dan beberapa tambahan VFW / ACM codec.

Perubahan 9.8.7 Update:
Diperbarui MPC-HC ke versi 1.6.7.7078
Diperbarui Filter LAV ke versi 0.56.1-1-gd41eb01
Diperbarui Haali Media Splitter ke versi 1.13.138.14
Updated AC3Filter ke versi 2.6.0b
Diperbarui Codec Tweak Tool ke versi 5.5.5
Diperbarui Win7DSFilterTweaker ke versi 5.8


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar