Social Icons

Rabu, 24 April 2013

Suara Normalizer 4.2 Full Version




The Sound Normalizer meningkatkan dan mendapatkan kembali kualitas dari Mp3 dan Wav file. Hal ini dicapai dengan tes dan normalisasi volume tingkat Mp3 dan Wav file. The Sound Normalizer berisi prosesor batch dan memungkinkan untuk memenuhi tes batch, batch yang normalisasi dan batch mengkonversi Mp3 dan file Wav. The Sound Normalizer memungkinkan untuk memenuhi tes dan normalisasi secara terpisah untuk setiap saluran.

Volume normalisasi terpenuhi dengan bantuan dari Mp3 Normalizer dan Wav Normalizer.

Tingkat volume dan normalisasi diwakili grafis dan dalam persentase.

The wav normalisasi dan uji terpenuhi pada tingkat puncak (Normalisasi Puncak). Mp3 normalisasi dan uji terpenuhi pada tingkat rata-rata (RMS normalisasi).

Mp3 normalisasi terpenuhi dibawah standar Replay Gain.

The Mp3 Normalizer memungkinkan untuk mengubah volume dari file yang dipindai secara langsung tanpa tag penggunaan.

The Sound Normalizer juga memungkinkan mengedit tag ID3 (build-in Mp3 ID3 Tag Editor) dengan dukungan untuk ID3v1 dan ID3v2 tag, mengkonversi ke file Wav Mp3 dan Mp3 ke file Wav (build-in WAV/MP3 Converter) menggunakan Lame MP3 Encoder 3,97, mendengarkan Mp3 dan Wav file menggunakan built-in audio player.

Ini Normalizer Suara ini mudah digunakan dengan hasil yang berkualitas cepat dan sangat baik. Ia menggabungkan Encoder 3,97 algoritma encoding Lame MP3 yang menghasilkan kualitas audio yang renyah menggoda.

Anda dapat dengan cepat membuat dan mengelola parameter untuk konversi dengan preset dasar dan alternatif.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris, Rusia



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar