Social Icons

Rabu, 20 Maret 2013

IDM UltraEdit 19.00.0.1026 Kendali + Keygen




IDM UltraEdit digunakan di beragam industri, dari profesional, peneliti penulis dan jurnalis untuk programmer canggih, manajer database dan pengembang web. Skor dari individu menggunakan UltraEdit sebagai pengganti kuat untuk jendela notepad dan bahkan lebih menggunakannya sebagai editor teks karena kemampuannya untuk menangani beberapa dokumen sekaligus, penanganan file besar, cari yang kuat / menemukan / mengganti fungsi, spell checking fleksibilitas dan banyak lagi .
Fitur
Kode Folding
Mendukung 64-bit penanganan file (standar) pada platform 32-bit Windows (Windows 2000 dan kemudian)
Unicode dukungan
Disk mengedit teks berbasis dan penanganan file besar - mendukung file lebih dari 4GB, RAM minimal digunakan bahkan untuk multi-megabyte file
Mulitline mencari dan mengganti dialog untuk semua pencarian (Cari, Ganti, Temukan di File, Ganti di Files)
100.000 kata pemeriksa ejaan, dengan dukungan bahasa asing (Inggris Amerika, Inggris Inggris, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Spanyol dan Swedia)
Sintaks - dikonfigurasi, pra-dikonfigurasi untuk C / C + +, VB, HTML, Java, dan Perl, dengan opsi khusus untuk FORTRAN dan LaTeX. Tersedia untuk download beberapa wordfiles
FTP client dibangun untuk memberikan akses ke server FTP dengan pengaturan beberapa account dan logon otomatis dan menyimpan. (32-Bit Hanya) Termasuk dukungan untuk SFTP (SSH2)
SSH / Telnet jendela
Proyek / workspace dukungan
Lingkungan Selector - Memberikan standar atau yang dibuat pengguna mengedit "lingkungan" yang mengingat keadaan semua UltraEdit ini dockable jendela, toolbar dan lebih untuk kenyamanan pengguna.
Terpadu bahasa scripting untuk mengotomatisasi tugas-tugas
Dikonfigurasi Keyboard pemetaan
Kolom / blok modus pengeditan
Editor Heksadesimal memungkinkan mengedit file biner, menunjukkan pandangan biner dan ASCII
Dinamakan template
Dikonfigurasikan untuk fungsi HTML populer HTML toolbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar