Social Icons

Rabu, 20 Maret 2013

Xilisoft HD Video Converter 7.7.2 Full Version



Dilengkapi dengan teknologi canggih High-Definition (HD) konversi video, Xilisoft HD Video Converter dapat dengan mudah mengkonversi format video HD seperti AVCHD (mts, m2ts), H.264/AVC, MKV, MPEG-2 (ts), DivX, HD WMV, MPEG-4 Waktu dan Cepat. Duduk kembali dan membiarkan Xilisoft HD Converter melakukan pekerjaan untuk Anda, mengkonversi dari video HD ke Standard-Definition (SD), atau bahkan meng-upgrade video SD ke HD!
Fitur
tinggi HD video mengkonversi kecepatan dan kaya format
Dukungan multi-core CPU
Dengan deteksi otomatis multi-core CPU, Xilisoft HD Video Converter akan mendistribusikan tugas pada multi-core secara otomatis untuk mendapatkan kecepatan tinggi konversi video.

The jangkauan terluas dukungan format
Dukungan HD video seperti AVCHD (mts, m2ts), MKV, HD ASF, AVI HD, H.264/AVC, HD Cepat Waktu, HD MPEG-4, WMV dan HD, dan video umum dan audio seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, 3GP, FLV, RM, MOV, MP3, WMA dan AAC.

Video-to-gambar konversi
Untuk mendapatkan adegan yang indah film Hollywood, konverter HD dapat menangkap gambar dari video dengan menetapkan durasi dan interval menangkap, dan menyimpannya sebagai JPG, GIF, BMP, PNG.

HD untuk transfer iPad
Salah satu langkah untuk mengkonversi dan mentransfer video HD untuk iPad,, iPad2 iPhone4, iPod, PSP, dan bahkan iTunes, mudah dan cepat.

Dukungan NVIDIA CUDA & ATI Stream Technology
Dukungan NVIDIA CUDA & ATI teknologi Streaming encoding untuk meningkatkan kecepatan HD video encoding sampai dengan 5X.
Pengaturan yang fleksibel untuk menyederhanakan Anda HD video konversi
sistem Legible Format
Semua format telah diklasifikasikan oleh perangkat untuk pencarian cepat dan konverter HD merakit format video HD dalam kelompok bagi Anda untuk memilih mudah.

​​Kustom parameter profil
parameter Beragam untuk video, audio dan gambar profil diklasifikasikan untuk navigasi yang mudah dan dapat dengan mudah dan bebas disesuaikan untuk kedua pemula dan pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyimpan profil yang parameter telah disesuaikan untuk penggunaan masa depan.

Beberapa format untuk satu file
Dengan Xilisoft HD Video Converter, Anda dapat menambahkan profil banyak dalam berbagai format salah satu sumber untuk output simultan. Ini cepat dan mudah untuk mendapatkan jenis profil pada satu waktu.

ukuran file Adjustable
Xilisoft HD Video Converter mendukung mengkonversi video dengan ukuran file yang Anda butuhkan dengan memasukkan nilai dari ukuran file dalam Kalkulator Bitrate.

Mengkonversi setiap segmen dan file membagi
segmen Setiap dari satu video dapat dikonversi dengan menetapkan waktu mulai dan durasi. Atau split file ke dalam beberapa file dengan menyesuaikan ukuran file atau waktu split dengan HD Video Converter Xilisoft.

Jalankan konverter HD di atas latar belakang
Jalankan konverter HD di latar belakang
Converter Xilisoft HD Video mendukung menjalankan konverter HD di latar belakang untuk menghemat lebih banyak waktu dan ruang .

Setelah tindakan dilakukan
secara otomatis tindakan mematikan antara beberapa setelah tindakan dilakukan: keluar, hibernate dan siaga memungkinkan Anda hanya duduk dan memiliki secangkir kopi.

Multithreading dan konversi batch
The video converter MTS/M2TS/TS mendukung multithreading dan konversi batch file untuk mengkonversi beberapa file pada satu waktu untuk memotong kembali pada waktu konversi.

Preview dan snapshot
Penawaran Anda built-in player (yang resizable dan dapat digunakan sebagai pemutar berdiri sendiri dengan 4:3 dan 16:9 mode zoom) untuk video pratinjau dan mengambil snapshot dari adegan yang diinginkan film dan menyimpannya sebagai file gambar.

Power Management
Memungkinkan Anda untuk mengelola daya sistem Anda dalam converter video HD.

Beberapa bahasa
Dukungan beberapa bahasa:. Jerman, Cina, Inggris, Jepang, Perancis dan Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar