Social Icons

Sabtu, 30 Maret 2013

Wondershare MobileGo untuk Android 3.0.2.193 Full Version




Ini ponsel Android manager memberikan antarmuka, sederhana cerdas untuk plug-in dan pergi. Ini langsung mengakui dan mengingat lebih dari 970 perangkat Android segera setelah Anda pasang masuk (perangkat terbatas didukung Wi-Fi modus.) Ini adalah layar lebar, pandangan mata burung dari ponsel Anda , hidup Anda - sehingga Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan!

Kembali semuanya atau Restore dengan Klik
Lelah secara acak kehilangan barang dari ponsel Anda ? Mungkin Anda hanya ingin membuat ruang tambahan untuk media lebih? Dengan MobileGo, Anda dapat membuat cadangan semua termasuk kontak, SMS, aplikasi, katalog, dll Begitu juga sebaliknya, Anda dapat mengembalikan semua atau dipilih didukung-up file ke ponsel Android dengan sekali klik.

Musik, Foto dan Video Sepanjang Perjalanan
Lupakan untuk memindahkan acara Anda download, musik, apa pun malam sebelumnya dan sekarang Anda terjebak di suatu tempat di baris menatap layar kosong? Ingin menikmati media mana saja? MobileGo untuk Android membantu Anda mendorong musik, foto, dan video dengan mudah ke dan dari perangkat Android .

Mentransfer Kontak antara Symbian, iOS dan Android
Punya perangkat mobile mengkilap baru dan ingin memuat dengan semua kontak lama Anda, teks dan riwayat panggilan? Mungkin itu salah satu perangkat Symbian tua, atau yang lebih baru iOS device atau Android? Atau mungkin Anda hanya ingin menambahkan kontak teman Anda dari perangkat mereka dengan Anda? Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk menyelesaikannya: klik yang sederhana, Anda dapat mentransfer daftar kontak, SMS dan log panggilan antara perangkat yang berbeda tanpa ragu.

Mengatur Apps Anda
Punya aplikasi terlalu banyak yang tidak melakukan cukup dan ingin menyingkirkan mereka dalam sekejap? Mungkin Anda menyukai aplikasi download dengan PC Anda dan ingin cara yang lebih mudah untuk mentransfernya ke telepon Anda? MobileGo memungkinkan Anda menyimpan Anda permainan status pada aplikasi dan cepat install / uninstall aplikasi pada perangkat Anda dari PC Anda Selain itu, Anda dapat mengekspor aplikasi ke PC Anda juga.

Mulus Kirim & Balas Teks
Sekarang Anda dapat membalas dan mengirim pesan teks pada PC Anda tanpa bukannya melakukan hal itu pada layar empat inci kecil. Hanya mendapatkan manager Android untuk membebaskan tangan Anda dan teks seperti champ!

Konversi Video dan Audio
MobileGo untuk Android Pro tidak hanya membantu Anda mendorong musik, foto, dan video dengan mudah ke telepon Anda. Sekarang, konverter ditingkatkan memungkinkan Anda untuk mengkonversi file video dan musik seperti AVI , MOV, MKV, FLV, WMV, WMA, AIFF, MKA, dll untuk Android-dioptimalkan format dan cocok perangkat Anda. Selain itu, Anda bahkan dapat mengekstrak audio dari file video.

Sync iTunes Playlist ke Android
Dengan versi Pro, Anda dengan mudah dapat mengimpor musik iTunes playlist untuk perangkat Android dan mengekspor musik ke iTunes library. Hanya mendapatkannya sekarang dan memecah dinding antara iTunes dan Android!


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar