Social Icons

Sabtu, 30 Maret 2013

4Media Video Converter Ultimate 7.7.2.20130122 dengan Patch




4Media Video Converter Ultimate sebagai all-in-one AVI / MPEG / VOB / DAT video converter, 4Media Video Converter menawarkan solusi terbaik untuk memecahkan kode / encode high-definition (HD) video, mengkonversi antara semua jenderal populer video / audio file dan mengekstrak audio atau gambar dari video. Menggunakan converter file video, Anda juga dapat menggabungkan beberapa video atau gambar-gambar dan memperkenalkan efek transisi yang luar biasa bagi mereka. 4Media Video Converter telah memperkenalkan NVIDIA CUDA teknologi, membuat konversi video yang 5x lebih cepat.

SCREENSHOT :





Fitur
Gabung ke dalam satu file
Jika Anda memiliki beberapa segmen video, converter file video ini dapat membiarkan Anda menggabungkan mereka ke dalam satu lengkap untuk output untuk kenikmatan terganggu.

Video Clip untuk mendapatkan segmen
Dengan Video Converter 4Media, Anda dapat mengambil segmen favorit Anda dari video dengan kliping, dan kemudian output setiap segmen secara terpisah atau menggabungkan bagian-bagian menjadi satu untuk output.

Auto-split file video besar
Dengan menetapkan pembagian ukuran file panjang waktu, rata-rata Anda dapat membagi file besar menjadi bagian-bagian untuk mengkonversi di Video Converter 4Media.

Tambahkan dan menyesuaikan subtitle
Tambahkan file subtitle dalam ASS, SSA atau format SRT, dan menyesuaikan transparansi dan posisi subjudul untuk mendapatkan video dengan subjudul.

Tanaman ukuran video gambar
Tentukan video yang tinggi, lebar dan area tanaman untuk menyingkirkan perbatasan yang tidak diinginkan Anda di gambar video.

Kecerahan, kontras, efek khusus
Menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan memilih efek khusus dari puluhan pilihan seperti film lama, bayangan, dan pasir untuk mendapatkan efek video yang indah.

Tambahkan gambar atau watermark teks
Menambah gambar tertentu dalam format atau menulis teks dalam gaya font yang Anda pilih pada video sebagai tanda tangan Anda.

Periksa efek video yang Anda gunakan
Untuk membantu Anda memeriksa efek Anda terapkan, 4Media Video Converter menawarkan fungsi video perbandingan asli dan tetap.

Salah satu sumber, beberapa output
Untuk mengkonversi video ke beberapa format, Anda dapat menambahkan berbagai format yang Anda inginkan pada saat yang sama untuk mendapatkan mereka dikonversi satu per satu.

output ditetapkan Lebih dioptimalkan
Ini converter file video mempersiapkan format output lebih banyak yang diklasifikasikan menurut jenis perangkat. Anda lebih lanjut dapat mengubah pengaturan standar format untuk mewujudkan kebutuhan anda.

Kalkulator Bitrate mendefinisikan ukuran video
Dengan memasukkan ukuran dalam Kalkulator Bitrate, Anda bisa mendapatkan ukuran file yang tepat yang Anda butuhkan dengan converter video AVI, MPEG converter video, converter VOB Video , dan DAT video converter.

Ahli pengaturan format yang tersedia
4Media Video Converter menyediakan umum, pengaturan format maju dan bahkan ahli bagi Anda untuk menentukan output video dan audio parameter untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda.

Multithreading, proses batch
Jalankan AVI ke MPEG video konversi, WMV untuk konversi video MPEG, dan WMV ke konversi AVI video pada waktu yang sama dengan multithreading dan proses batch didukung.

Sesuai dengan kualitas video kehidupan
Dengan encoding video profesional dan decoding teknik, 4Media Video Converter dapat mengkonversi video dan audio dengan kualitas terbaik.

Lebih Pilihan Anda memiliki
converter file video dapat berjalan di latar belakang, memeriksa update otomatis, menyediakan Inggris, Jerman, Cina, bahasa Jepang dan tiga set kulit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar