Social Icons

Minggu, 07 April 2013

SpyShelter Personal Gratis 8.2 Full Version





Anda Butuh SpyShelter itu! Internet sekarang menjadi bagian penting dari kehidupan pribadi dan bisnis. Dengan meningkatnya penggunaan sistem online, cybercrime juga telah tumbuh secara eksponensial. Informasi-mencuri software yang diproduksi secara teratur dan digunakan oleh pencuri untuk mencuri informasi pribadi dan bisnis.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mencuri informasi melalui program yang yang dapat dengan mudah dibuat untuk menangkap keystrokes. SpyShelter menangkap segala sesuatu yang pengguna melakukan-keystrokes, mouseclicks, file dibuka dan ditutup, situs yang dikunjungi. Program yang lebih canggih dapat menangkap semua pengguna melihat di layar ketika melakukan screen capture: hanya sekedar pembukaan file yang bisa memungkinkan seorang pencuri informasi untuk mencuri data Anda.

Program-program canggih dan berbahaya disebut Keylogging program (keyloggers misalnya, perekam kunci, keytrappers, program tombol ambil, dll) dan mereka terus dikembangkan di seluruh dunia. SpyShelter anti keylogger dapat melindungi Anda terhadap serangan yang terjadi bahkan ketika Anda melakukan biasa komputer tugas-tugas seperti: mengetik ke Anda komputer , mendapatkan screenshot, membuka file, dan mengunjungi situs.

SpyShelter memantau rentan dan lemah tempat di Anda komputer sistem untuk memastikan bahwa bahkan keyloggers yang paling canggih yang ditutup bahkan sebelum ini dapat meluncurkan serangan berbahaya tunggal melawan Anda komputer . SpyShelter sistem antikeylogger cepat, efisien, dan mudah digunakan.

Fitur:

Webcam Logger perlindungan:
SpyShelter membela Anda terhadap hacker yang ingin menguasai webcam Anda, bahkan ketika dimatikan!

Perlindungan Key Logger (mode kernel juga):
SpyShelter Stop-logger memastikan bahwa apa pun jenis Anda ke Anda komputer dilindungi terhadap orang-orang berbahaya yang mencuri data Anda! Apa pun yang Anda masukkan ke komputer tidak akan bocor kepada pihak berbahaya.

Sistem Pertahanan:
SpyShelter penjaga registri Anda, memori fisik Anda (RAM), dan lainnya sensitif bagian komputer dan proses sehingga kode berbahaya tidak dapat disuntikkan untuk merebut kendali PC Anda.

Internet security :
SpyShelter AntiNetworkSpy protactive modul mencegah trojan berbahaya dari mencuri informasi pribadi Anda sementara transaksi penting SSL internet. Hal ini juga blok HTTP / HTTPS trojan pada tingkat pengguna serta POP, SMTP, FTP, penebang.

Clipboard Logger perlindungan:
SpyShelter perisai data sensitif yang dapat ditemukan pada Windows Anda clipboard sebagai hasil dari menyalin, memotong, dan menyisipkan. Ini perangkat lunak memastikan bahwa informasi ini tidak akan berada di bawah pengawasan berbahaya oleh orang lain.

Perlindungan layar Logger:
Ketika Anda mengambil screen-menangkap, SpyShelter tempat aktivitas yang mencurigakan yang mungkin mengungkapkan data sensitif yang Anda masukkan ke komputer seperti rekening bank dan informasi kartu kredit .

Anti Suara logger:
SpyShelter unik keamanan modul yang melindungi sistem Anda terhadap penebang trojan suara VOIP. Dapat berguna bila Anda menggunakan messangers instan untuk suara panggilan. Modul ini juga melindungi Anda terhadap logger suara dari webcam atau built-in microphone.




Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar