Social Icons

Selasa, 16 April 2013

Proyek Mesias Studio Pro v6.0 Full Version




MessiahStudio adalah animasi & render paket perangkat lunak kuat yang dirancang khusus untuk menangani yang paling menuntut karakter animasi & kebutuhan rendering. Ini diam-diam telah digunakan dalam film, iklan, game, video musik dan iklan cetak selama lebih dari 10 tahun, dan sekarang salah satu paket CG pertumbuhan tercepat di pasar.

Ini inovatif animasi alur kerja centeric adalah prioritas pertama dalam setiap aspek dari program, yang membuat untuk pengalaman yang unik dan menyenangkan. Orang-orang telah melaporkan merasa "gamang" dan "terinspirasi" setelah melihat hanya contoh kecil dari program apa yang bisa dilakukan. messiahStudio dapat digunakan sebagai animasi yang berdiri sendiri lengkap dan paket rendering, atau sebagai tambahan yang kuat untuk Modo, Maya, 3DMAX, Softimage XSI, Lightwave, Cinema 4D atau aplikasi proprietary di rumah, melalui kemampuan ekspor animasi luas (FBX, mdd, collada), Host plugin Koneksi dan API Host.

Pengguna Maya cinta itu kuat dan kemampuan rigging mudah, seperti kemampuan untuk setup rig kontrol kustom dengan Armatures visual, tanpa perlu menulis skrip MEL. Dan mesias itu "tulang pintar", yang bekerja dengan cara yang Anda inginkan, segera, tanpa memerlukan peta berat (meskipun sistem pembobotan dapat digunakan juga).

Sekarang di iterasi keempat utama, mesias memiliki rambut modul terobosan baru, titik kontrol tingkat cepat dan fleksibel animasi, rendering kaca yang indah dengan dispersi, cepat awan desain ulang volumetrik, opsi lanjutan Global Illumination, modul baru Autorig, FBX ekspor dan banyak lagi.


Download Pro X32

Download Pro X64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar