Social Icons

Jumat, 05 April 2013

Foto Glamour Build 2.0.1.72 Serial Key, Patch Keygen




Foto Glamour Build 2.0.1.72 memudahkan untuk menerapkan filter yang menakjubkan untuk Anda foto yang akan membuat mereka terlihat glamor dan berkelas. Ada banyak gaya glamor filter disertakan, serta berbagai vignetting, dan efek gambar. Menggabungkan mereka bersama-sama dan Anda akan kagum dengan hasilnya. Anda hanya memiliki alat di tangan untuk menciptakan menakjubkanmencari foto .


Klik-Klik-Share

Foto Glamour membawa Anda foto untuk hidup dalam hasil yang menakjubkan. Dengan lebih dari selusin efek glamor, lebih dari selusin vignetting efek, dan hampir 20 efek gambar di ujung jari Anda, Anda dapat mencapai hasil yang akan membuat Anda pergi hanya dengan beberapa klik mouse. Hasil yangakan mengambil pengalaman dan kesabaran untuk mencapai dalam berdedikasi foto editor.

Dan sekarang Anda siap untuk berbagi foto dengan teman-teman Anda di Facebook. Tentu saja Anda juga dapat menyimpan hasil ke file.
Pengendalian Lebih, Tolong! Baru Dalam V2


Di antara fitur yang paling banyak dicari di Photo Glamour adalah kemampuan untuk menambahkan opsi konfigurasi lebih ke efek. Itu sekarang ditambahkan! Anda dapat memindahkan posisi flare dengan mengklik dan menyeretnya ke posisi baru, Anda juga dapat mengubah pengaturan glamor dan memiliki kontrol atas hal itu. Mereka membuat Foto Glamour unggul bahkan lebih di mana sudah unggul.

Fitur & Highlights

Dibangun dari bawah ke atas untuk pengalaman pengguna yang optimal. Photo Glamour cepat, mudah, dan intuitif untuk digunakan

Kualitas tinggi glamour efek

Cahaya
Termenung
Klasik
Film
Hitam & Putih
dan lebih


Vignet

putih, hitam, klasik
beberapa bentuk
dan lebih

Gambar efek

efek cahaya
hujan / salju efek
beberapa lensa flare
dan lebih.



Download Link

Download Serial Key/Patch


Pasword : daoud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar