Social Icons

Senin, 15 April 2013

CoolUtils Jumlah Converter 5.2.72 Audio Multilanguage Full Version




Audio Converter total adalah perangkat lunak yang dapat menyandikan file media dari beberapa ekstensi, termasuk MP3, WAV, MIDI, RMVB, FLAC, AMR dan M4A. Antarmuka dari program ini adalah user-friendly. Anda dapat menggunakan treeview untuk mencari file (batch konversi didukung). Pada toolbar Anda dapat memilih format output pilihan Anda, mengkonfigurasi pilihan dan memulai proses konversi.

Jadi, Anda dapat mengatur tujuan output, opsional menambahkan file output ke perpustakaan iTunes atau menghapus asli, memotongnya dengan menetapkan posisi awal dan akhir (dan pratinjau hasilnya).

Tapi Anda juga dapat memilih sample rate frekuensi, saluran, dan bit rate, serta menggabungkan seluruh album ke dalam satu file dan mengatur font suara.

Selain itu, Anda dapat rip CD audio, download klip dari YouTube dan mengkonversikannya ke format yang disukai, membuat daftar favorit, lagu pratinjau, menyimpan file log dan mengubah bahasa antarmuka.

Program ini menggunakan sejumlah moderat sumber daya sistem, termasuk file bantuan baik ditarik dan cepat selesai tugas (kecuali ketika itu download dari YouTube, yang dapat memakan waktu yang sangat lama), sementara memberikan kualitas suara yang baik.

Namun, gagal untuk mengkodekan file RM (meskipun harus mengakui itu). Program ini jatuh dan kami harus restart. Lalu tiba-tiba membeku dan kita harus menginisialisasi sekali lagi. Juga, versi demo memiliki beberapa keterbatasan yang keras.

Semua dalam semua, Audio Converter total adalah program yang sangat baik untuk encoding file audio dari berbagai format. Namun, perlu untuk memperbaiki bug dan meningkatkan stabilitas. Jika tidak, kita pasti merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

OS: Windows XP / Vista / 7/8
Bahasa: Multilingual


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar