Social Icons

Jumat, 29 Maret 2013

Sticky Password 6.0.8.437 Full Version


Anda mencuri ICQ atau pecah open mail? Hilang uang dari dompet elektronik Anda? Jadi, Anda dan harus! Anda hanya tidak tahu bagaimana untuk menjaga password Anda! Password sekarang yang paling populer, dan sering satu-satunya cara untuk melindungi informasi pribadi. Kata-lengket program yang unik yang mengintegrasikan sistem mengingat dan secara otomatis memasuki ID pengguna dan password dalam bidang situs, program apapun di komputer Anda! Sandi Sticky menentang keylogers dan program mata-mata lain untuk mencoba untuk menangkap password Anda. Sebuah sandi-dilindungi algoritma enkripsi yang kuat, termasuk AES / Rijndael dengan 256 sampai saat ini, yang paling dapat diandalkan.
Sticky Sandi 5,0 - bahkan lebih baik untuk mendapatkan Anda terorganisir dan menghemat waktu Anda.

Menghemat waktu dengan Password Sticky
Sandi Sticky mengakui dilindungi sandi Anda situs dan log Anda secara otomatis.
Satu-klik pengisian formulir! Sandi Sticky mengisi membosankan formulir online dengan cepat dan akurat.

Sandi Sticky terintegrasi dengan browser Anda dan aplikasi sehingga password Anda dan data selalu siap ketika Anda membutuhkannya.
Tidak ada lagi hilang atau lupa password, Sandi Sticky membuat mereka benar pada kali pertama dan bahkan log Anda secara otomatis.

The Instalasi Wizard akan mengimpor password Anda secara otomatis dari browser dan program manajer lain password pada komputer Anda.
Manfaatkan otomatis fitur update untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki membangun terbaru atau versi Sandi Sticky.
melindungi diri terhadap pencurian identitas dan ancaman online

Sandi Sticky menciptakan password terkuat mungkin dan mengelola mereka untuk Anda. Dengan sandi Sandi Sticky s Generator , Anda hanya klik jauhnya dari yang lain sandi yang kuat.

Database dienkripsi dengan algoritma enkripsi terkuat yang tersedia di industri, termasuk algoritma AES militer-kelas.
Anda akan dilindungi dari penipuan phishing, karena Sticky Sandi tidak akan mengirim Anda masuk dan password ke situs palsu!

Beberapa tingkat perlindungan terhadap kunci-logger. Otomatis Sandi Sticky yang masuk dan pengisian formulir memastikan bahwa tidak ada bagi penebang kunci untuk merekam. Dan Keyboard Virtual juga memastikan bahwa tidak bahkan seseorang memuncak melewati bahu Anda akan tahu apa yang Anda mengetik.
Gunakan Memo aman baru untuk menyimpan lebih banyak data penting Anda dalam database terenkripsi yang aman.

Sandi Sticky lebih aman daripada browser. Bila disimpan dalam peramban , password Anda dapat digunakan oleh siapa saja yang menggunakan komputer, dan juga lebih beresiko untuk dicuri oleh virus komputer daripada ketika mereka aman disimpan dalam database terenkripsi Sticky Sandi itu.

mendapatkan terorganisir - password dan account situs di bawah kontrol

Sandi Sticky menempatkan password yang kuat di bawah kendali Anda. Master Password Anda adalah password yang hanya Anda harus ingat.
Sandi Sticky mengisi semua formulir online untuk Anda.
Tidak ada toolbar yang diperlukan: terletak di bar judul, tombol Caption adalah titik akses Anda ke fungsi Sandi Sticky. Tidak ada orang lain memilikinya.
Setiap lisensi Sticky Sandi meliputi Versi Portabel Sticky Sandi gratis, sehingga Anda akan selalu memiliki password Anda ketika Anda membutuhkannya.
Password Sticky mendukung ekspor aman dan pilihan kolaborasi lainnya.
Account Password Anda akan diselenggarakan dengan cara yang Anda inginkan dengan kelompok ditingkatkan kami.

Jaga password Anda dan data selaras! Mudah sinkronisasi antara PC dan versi Portable.

Dukungan untuk browser yang Anda gunakan. Sandi Sticky bekerja dengan Internet Explorer , Firefox , Google Chrome dan banyak lagi, sehingga Anda tidak terikat dengan browser tunggal.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar