Social Icons

Jumat, 29 Maret 2013

Proses Hacker 2.30 + Full Version Portabel




Hacker Proses adalah alat fitur-dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan pada komputer Anda. Hacker Proses adalah sebuah aplikasi yang membantu pengguna untuk melihat dan mengelola proses dan benang mereka, modul dan memori dari komputer mereka.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Hacker Proses":

· A sederhana, tampilan struktur pohon disesuaikan dengan menyoroti menunjukkan kepada Anda proses yang berjalan pada komputer Anda.
· grafik kinerja Detil.
· Sebuah daftar lengkap layanan dan kontrol penuh atas mereka (start, stop, pause, resume dan menghapus).
· Daftar koneksi jaringan.
· Komprehensif informasi untuk semua proses: proses sejarah kinerja penuh, daftar tumpukan benang dan dengan simbol dbghelp, informasi token, modul dan informasi file dipetakan, peta memori virtual, variabel lingkungan, menangani, ...
· Kendali atas semua processes1, bahkan proses dilindungi oleh rootkit atau perangkat lunak keamanan. Kernel-mode driver-nya memiliki kemampuan unik yang memungkinkan untuk mengakhiri, menunda dan melanjutkan semua proses dan benang, termasuk perangkat lunak seperti IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, COMODO Internet Security, dll (hanya untuk beberapa nama).
· Cari proses tersembunyi dan menghentikan mereka. Hacker Proses mendeteksi proses disembunyikan oleh rootkit sederhana seperti Hacker Defender dan FU.
· DLL injeksi Mudah dan unloading2 - cukup klik kanan proses dan pilih "Inject DLL" untuk menyuntikkan dan klik kanan dan pilih modul "Unload" untuk membongkar!
· Banyak lagi fitur ...

Perubahan 2,30:
New and Improved:
Ditambahkan "Icon klik matikan visibilitas" pilihan
Re-enabled proses terminasi kuat pada 32-bit Windows 8
Plugin UserNotes Diperbarui:
kemampuan Ditambahkan untuk menyimpan prioritas proses
Ditambahkan "Hanya untuk proses dengan baris perintah yang sama" pilihan untuk komentar proses
Tetap:
Fixed crash pada CPU tanpa SSE2.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar