Social Icons

Minggu, 24 Maret 2013

EASEUS Data Recovery Wizard Pro 5.6.5 Serial Kunci Kendali, Nomor




EASEUS Data Recovery Wizard Profesional adalah solusi satu atap untuk mengembalikan data yang hilang di semua Windows platform. Hal pulih disk diformat dan file dihapus atau folder bahkan ketika mereka telah dikosongkan dari Recycle Bin.

Tidak seperti produk lainnya, memulihkan file dari disk diformat atau dasar disk dinamis, atau dihapus, hilang atau file yang hilang atau partisi. Jenis sistem file tidak terlalu pentingProgram ini mendukung semua dari mereka: FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5, dan ext2/ext3. Ini cocok untuk pemula!

Program ini mendukung IDE / ATA, SATA, SCSI, USB, kawat Api (IEEE1394) hard disk dan media lainnya, seperti Floppy disk, kartu memori, USB flash drive, atau kartu SD. EASEUS Data Recovery Wizard Professional memastikan format yang aman dan tepat dan menghapus pemulihan terhadap berbagai ancaman seperti: Drives yang telah diformat atau rusak, struktur file yang hilang kritis sistem, penghapusan file, kecelakaan aplikasi, virus komputer dan worm, partisi atau boot-up masalah, karena kegagalan listrik atau lonjakan dll kerusakan
Ketika serangan data kerugian bencana, saat itulah Data Recovery Wizard akan melakukan menakjubkan pekerjaan . Misalnya, Anda diformat hard drive oleh kecelakaan dan hanya untuk mengingatkan kemudian bahwa ada dokumen penting yang Anda butuhkan.
Jangan dipikirkan. Hanya menjalankan Wisaya Data Recovery, pilih Pemulihan Lengkap, dan pilih drive dari daftar perangkat penyimpanan yang tersedia, menetapkan jenis file sistem dan klik "Next", program ini akan memindai media, mendeteksi semua file yang hilang atau dihapus dan Anda dapat pilih format file yang hilang. Langkah terakhir adalah untuk memulihkan file dan menyimpannya ke folder yang dibutuhkan.
Itu cukup banyak yang perlu Anda lakukan. EASEUS Data Recovery Wizard Profesional membuat pemulihan menyenangkan dengan Formating proses lebih cepat dan dengan cara yang elegan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci

 · Recover file dari Disk Dinamis terbaca.

· Recover file Linux di Windows Sistem.

· Recover file dihapus atau hilang dikosongkan dari Recycle Bin.

· File pemulihan setelah format disengaja, bahkan jika Anda telah diinstal ulang Windows .

· Disk pemulihan setelah hard disk crash.

· Dapatkan kembali file setelah kesalahan partisi atau hard disk crash.

· Dapatkan kembali data dari RAW hard drive .

· Recover dokumen kantor, foto, gambar, video, musik, email, dll

· Recover dari hard drive , USB drive, kartu memori, memory stick, kartu kamera, Zip, floppy disk atau media penyimpanan lainnya.

· Dukungan FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5, ext2/ext3 sistem file.

· Kualitas tinggi dari recovery file.

· Bootable media berdasarkan WinPE.

· File layanan perbaikan gratis.

 Persyaratan:

· Intel 486, Pentium (disarankan), atau lebih baik atau yang kompatibel prosesor
· Memori / RAM: Setidaknya 128 megabyte (lebih banyak lebih baik)

· 40 MB ruang hard disk (minimal)

· 64 MB ruang disk swap (minimal).


Download Link

Download Key Serial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar