Social Icons

Selasa, 19 Maret 2013

BitDefender AntiVirus Plus 2.013 Build 16.27.0.1763 Version Activator Kendali + Serial Key



BitDefender AntiVirus Plus 2.013 Build 16.27.0.1763 adalah komponen sederhana Suite BitDefender. Meskipun tidak sekaya Internet Security atau Total Security, masih berhasil untuk memberikan perlindungan real-time terhadap definisi virus terbaru. Ini cocok untuk pengguna sehari-hari yang aktivitas komputer adalah suatu tempat di sekitar rata-rata.

 Selain dari modul antivirus dan antispyware, BitDefender Antivirus Plus juga berhenti ancaman yang berkaitan dengan e-banking dan memastikan bahwa aktivitas Anda di jaringan sosial tidak menghasilkan pada infeksi virus. Firewall yang kuat, bersama-sama dengan immunizer USB memastikan bahwa tidak ada sungsang dalam keamanan komputer Anda.

 Semuanya terdengar dan terlihat profesional, dimulai dengan proses instalasi dan berakhir dengan antarmuka pengguna, yang tidak sulit di mata sama sekali. Latar belakang hitam, dikombinasikan dengan warna hijau membuatnya sangat menyenangkan untuk melihat.

 BitDefender Antivirus Plus yakin membuat kesan dengan penampilan yang sejuk, namun esensinya terkonsentrasi dalam fungsi yang mengagumkan. Ini termasuk Active Virus Control, teknologi yang mendeteksi ancaman secara real-time, belum lagi bahwa database virus yang selalu up to date, pastikan Anda memiliki definisi terbaru.

Scan dilakukan dengan kecepatan yang luar biasa, sementara fitur Autopilot memungkinkan Anda untuk menonton video atau bermain tanpa mengganggu Anda (itu membuat semua pengaturan ke nilai yang dianjurkan). File dapat dengan cepat dipindai dengan menyeret dan menjatuhkan mereka di Widget Security, sebuah gadget kecil yang membuat Anda tetap up to date dengan tugas-tugas keamanan.

 Dengan BitDefender Antivirus Plus, kegiatan sosial Anda aman. Anda dapat yakin bahwa Anda tidak mengakses link yang terinfeksi, sejak aplikasi memonitor jaringan sosial Anda lalu lintas dan blok website yang mencurigakan. Di atas semua ini, orang tua dapat mengatur lingkungan yang aman bagi anak-anak mereka melalui fitur Parental Control.

 Semua dalam semua, BitDefender Antivirus Plus adalah pilihan yang luar biasa bagi pengguna yang memiliki aktivitas internet moderat. Perlindungan ekstra tersedia di internet / edisi Total Security.

 Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "BitDefender AntiVirus Plus 2.013 Build 16.27.0.1763

BitDefender SafePay:

· Menjaga hacker di teluk dengan secara otomatis membuka semua halaman online perbankan di browser yang terpisah dan aman.

 MyBitdefender dashboard:

· Lihat semua informasi status dan lisensi tentang perangkat lunak dan jasa Anda sendiri, MyBitdefender dashboard. Sekarang dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dari perangkat yang terhubung dengan Internet.

 Keamanan Widget:

· Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, ditambah memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!

 Parental Control:

· Blok konten yang tidak pantas, membatasi akses Web antara jam tertentu, dan membantu Anda dari jarak jauh memantau aktivitas online anak-anak Anda - bahkan di Facebook!

 USB Immunizer:

· Kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang USBs menginfeksi Anda atau teman Anda.

 Aktif Virus Control:

· A, proaktif deteksi teknologi yang dinamis yang memantau perilaku proses 'secara real-time, karena mereka berjalan, dan tag aktivitas yang mencurigakan.

 Jaringan Sosial Perlindungan:

· BitDefender filter / blok sosial-jaringan tertentu e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook Anda dan teman-teman Twitter, memonitor pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi!

 Cari Advisor:

· Filter link bergantung pada intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari.

 BitDefender Autopilot:

· BitDefender Autopilot memberikan pengalaman kerumitan-bebas dengan membuat yang optimal terkait keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada untuk mengkonfigurasi.

 Penyelamatan Mode:

· Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali-boot dalam Penyelamatan modus-lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.

 Kerentanan Scanner:

· Cek untuk hilang atau keamanan perangkat lunak usang, hilang patch keamanan Windows, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.


Data Pribadi Filter:

· Mencegah data penting (seperti apa-apa bahkan menyerupai nomor jaminan sosial Anda) dari yang pernah meninggalkan komputer Anda.

 Antiphising:

· Menganalisa dan blok website yang mendukung berbagai penipuan atau upaya phishing kartu kredit.

 Persyaratan:

· Tersedia ruang hard disk bebas: 2.8GB;

· CPU: Intel CORE Duo (1,66 GHz) atau setara;

· RAM: 1 GB (Win XP), 1,5 GB (Vista, Win 7 dan Win 8)

· 600 MB ruang hard disk yang tersedia


 Apa yang Baru di Release ini

· Ditambahkan kunci registri baru di bawah perlindungan diri;

· Segarkan tidak dilakukan ketika mengubah password dari My BitDefender;

· Tidak ada peringatan ditampilkan untuk sertifikat yang tidak valid;

· Meningkatkan aliran scan dan pesan untuk file diabaikan;

· Sandbox tidak bekerja pada Windows 8;

· Parental Control blok HP Officejet Pro printer;

· Quot; Sebuah kesalahan yang tidak terduga terjadi saat melakukan tindakan ini "ketika Anda untuk login di My BitDefender;

· Quot; Anda sudah siap produk Anda telah berhasil didaftarkan "tapi kuncinya tetap pada TRIAL;!

· Ditambahkan ikon systray untuk mode Laptop;

· Buat folder terpisah untuk file back up didesinfeksi oleh produk;

· Menghasilkan peristiwa tertentu untuk file didesinfeksi;

· Terbatas pengguna dapat mengubah pengaturan untuk menelusuri ulang karantina;

· Ketika aktivasi Antispam membutuhkan reboot, status dalam panel tampilan utama juga harus menyebutkan bahwa;

· Rescue Mode juga harus mendeteksi drive USB;

· Daftar Ditambahkan permainan;

· Jika switch pengguna untuk Game Mode, pengaturan untuk USB scan, CD / DVD scan, dipetakan jaringan scan drive harus beralih ke cacat.

Download Internet Security

Download Total Security

Download Activator

Download Key Serial




Tidak ada komentar:

Posting Komentar