Social Icons

Selasa, 02 April 2013

Catatan Penjaga My 2.8.1 Build 1.451 Full Version




Catatan penjaga saya adalah sebuah program database yang handal dan mudah digunakan pribadi, PIM dan Word Processor dengan Tabbed + enkripsi struktur pohon, maju dan proteksi password.

Catatan penjaga saya adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk melindungi informasi. Fitur: Cari, Ganti, pilihan Case, Sisipkan file / link / gambar / waktu / tanggal / simbol / table / html table. Impor dari txt, wri, rtf, Excel, Word, html dan banyak lagi.

Ekspor ke txt, html, wri, doc dan banyak lagi. Program ini sangat ideal untuk menyimpan catatan, email, gambar, URL, manajemen dokumen, dll

Fitur utama dari "Keeper Catatan saya":
Ide untuk menggunakan Penjaga Catatan saya:
· Basis Pengetahuan, e-book, To Do List, Pelanggan Manajemen Data, Contact Manager, Manajer Notes, Document Manager, Buku Alamat, Buku Telepon, Password Keeper, Photo Album , Diary Keeper, Organizer URL, File Organizer, Content Management, Word Processor, PIM, Alat Garis, dll Exe database Standalone ...

Jadi Mudah Digunakan:
· MyNotesKeeper memiliki sangat mudah untuk menggunakan antarmuka yang tidak memerlukan pengetahuan teknis apapun. Instalasi memakan waktu kurang dari 10 detik, dan bahkan pemula non-teknis bisa mendapatkan MyNotesKeeper up-dan-berjalan dalam hitungan menit.

Membuat efisiensi kerja Anda:
· Nyaman tab + pohon-terstruktur bentuk representasi catatan. Cari informasi yang diperlukan dalam hitungan detik, menggunakan mudah untuk menavigasi MyNoteskeeper pohon-struktur. Unlimited catatan ukuran dan jumlah catatan dalam buku catatan.

Powerfull Text Editor:
· Text Editor Powerfull memiliki semua teks standar dan Ayat Mengedit fungsi yang memiliki MS Word (font, warna, ukuran, warna latar belakang, tabel, gambar, simbol, dll)

Penuh kompatibel dengan MSOffice:
..... · Kendali kompatibel dengan Microsoft Office (Word, Excel), seperti impor dan ekspor (atau paste dari dan paste ke) dari * txt, * wri, rtf *, * doc, * html dan lebih ...

Data keamanan:
· keandalan tinggi, perbaikan berkas dalam kasus kegagalan perangkat keras atau kesalahan sistem operasi yang disebabkan oleh aplikasi lain. File canggih enkripsi dan proteksi password.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar