Social Icons

Selasa, 02 April 2013

Balik Office Professional 2.0 Full Version




Flip Office Professional adalah utilitas yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi PDF, Microsoft Office dan OpenOffice dokumen untuk publikasi kertas menakjubkan flip untuk baik online dan secara offline digunakan dalam menit. Dengan konverter Microsoft Office, Anda dapat menanamkan gambar album , video, YouTube audio, Flash, video dan link ke halaman-flipping Anda eBook, gunakan perintah baris untuk mengotomatisasi penciptaan halaman-flipping eBook tanpa membuka Windows aplikasi desktop.

Setelah Anda membuat halaman-flipping karya Anda di Profesional Kantor Flip, Anda dapat mempublikasikan ke web, kirim melalui email, dan bahkan mendistribusikannya di Mobile, Mac atau CD-ROM, semua tanpa membayar royalti! Ini adalah cara terbaik untuk membuat edisi digital seperti semua jenis publikasi, majalah, brosur, katalog dan laporan.

Mendukung Hampir semua Dokumen Kantor
The Office Pro Balik mendukung format berikut:
MS Office (docx,. * Pptx,. * Xlsx), MS Penerbit (* pub.), MS InfoPath (* xml,. * XSN.), MS Visio (* VSO.), MS Disusun HTML Help (* chm. ), PDF untuk Adobe PDF , * ods untuk spreadsheet (. OpenOffice ); * odt untuk spreadsheet (. OpenOffice ); * ODP untuk presentasi (. OpenOffice ); * odb. untuk database ( OpenOffice );. * ODG untuk grafis ( OpenOffice ), TEXT (* txt);. RTF (* rtf)..

Embed SWF, gambar, film, YouTube, audio, link Embed Flash, gambar, video, audio dan link
Ingin menempatkan file Flash atau video asli ke dalam e-book halaman-flipping Anda membuat? ANDA BISA! Apakah Anda ingin menambahkan link aktif pada e-book tanpa menggunakan link tool edit Acrobat Pro? ANDA BISA! Kantor untuk eBook Converter memungkinkan Anda untuk mengedit halaman PDF diimpor langsung, termasuk memasukkan link, gambar album , film, video YouTube, suara dan file Flash!

Buat eBook efek membalik nyata di menit
Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Anda dapat membuat eBook Adobe flash membalik berbasis untuk PDF dan dokumen Office dalam waktu kurang dari 10 menit. Anda hanya perlu mengimpor Microsoft atau file format lain, desain template dan kemudian output, Anda akan mendapatkan sandal Office kertas Anda segera.

OS: Windows 8 , Windows 7, Vista, XP
Bahasa: English.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar