Social Icons

Minggu, 07 April 2013

Acronis True Image Home 2013 16 Build 6514 Full Version





True Image 2013 oleh Acronis melindungi foto, dokumen, musik, email, program, kontak, kalender, dan lainnya. Ia menyimpan konten Anda di lokasi yang aman online dan sync dengan perangkat Anda. True Image 2013 aman, handal, mudah.

Ini adalah visi baru untuk cadangan. Ini adalah teknologi terbaru sync. Ini penyimpanan awan. Ini adalah True Image baru yang mendukung perangkat baru. Dan sangat mudah untuk mencoba sekarang - apakah Anda menginstal itu untuk pertama kalinya, atau upgrade dari versi sebelumnya.

Terobosan sync
Teknologi sync terbaru di sini. Kami telah membuat sinkronisasi cepat, aman, dan biasa sederhana. File-file yang Anda pilih didorong ke semua perangkat Anda - secara otomatis, mudah, dan mulus.

File Handphone mengakses
file Anda tersedia dari semua perangkat favorit Anda, dari smartphone hingga tablet dan PC. Jadi file Anda selalu tersedia di mana saja, kapan saja. Dan aplikasi mobile yang tersedia secara gratis.

Disk pencitraan
Kembalikan saja - bukan hanya file, tapi konfigurasi yang tepat dari komputer Anda, termasuk sistem operasi, pengaturan, dan aplikasi.

Nonstop backup
True Image 2013 catatan perubahan yang sedang berlangsung saat Anda bekerja, sehingga Anda dapat kembali file, folder atau seluruh sistem Anda seperti itu pada titik waktu tertentu.

Windows 8
Seiring dengan perkembangan terbaru, True Image 2013 kompatibel dengan Windows 8. Dan itu masih mendukung semua sistem operasi Windows kembali ke XP.

Cobalah & Putuskan
Hindari bencana sebelum terjadi. Mencoba software baru dan menjelajahi situs web apapun, bahkan jika mereka berpotensi berbahaya. Cobalah & Putuskan teknologi memungkinkan Anda untuk mengambil test drive dan memutuskan apakah Anda ingin menyimpan perubahan ke komputer Anda.

Apa yang baru

Sync sempurna
Kami telah membawa sync ke dekat kesempurnaan. Kami mengambil teknologi yang sudah biasa dan membuatnya lebih baik. Bagi jumlah terbatas informasi dengan teman atau antara perangkat Anda sendiri, dan mengatur setiap folder yang akan disinkronkan - pada komputer Anda, telepon, tablet, jaringan, kunci USB atau drive eksternal. True Image 2013 jauh lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya.

Windows 8 mendukung
True Image 2013 kompatibel dengan Windows 8 sehingga siap untuk pergi pada semua PC terbaru. Tentu saja juga mendukung Windows versi sebelumnya ke Windows XP. Tinggal saat ini dengan perkembangan teknologi! Atau jangan - software True Image Anda akan bekerja sempurna pada hampir semua PC.



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar