Social Icons

Minggu, 24 Maret 2013

Runtime GetDataBack FAT NTFS 4,32 Kendali + Key Serial, Keygen



Runtime GetDataBack FAT NTFS Recover File Anda dari drive NTFS / FAT saat data tidak lagi dapat diakses karena format, fdisk, serangan virus, kekuasaan atau kegagalan perangkat lunak. Mendapatkan semuanya kembali bahkan ketika drive tabel partisi, boot record, Guru File Table atau direktori root hilang atau rusak.

GetDataBack lebih dari sebuah program pemulihan membatalkan penghapusan atau file atau sistem restore.
 GetDataBack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive diformat, fdisk telah berjalan, listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori-adalah akar hilang.

Dapatkan semuanya kembali, Cara aman dan mudah.
 ​​Advanced algoritma memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori diletakkan bersama-sama karena mereka, dan bahwa nama file panjang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, yang berarti program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive yang akan Anda pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar