Social Icons

Senin, 01 April 2013

Silsilah Builder Reporter / Silsilah Lengkap 2.013 Build 130.211 Full Version




The Reporter Silsilah Lengkap menggunakan data GEDCOM diekspor dari setiap program data silsilah manajemen untuk membuat laporan silsilah yang komprehensif, buku, atau situs web. The Builder Genealogy Complete adalah silsilah data baru manajemen program yang memberikan 99,9% Data silsilah kepatuhan standar melalui antarmuka pengguna yang memberikan visibilitas data maksimum, kemampuan navigasi yang cepat, dan berlapis bentuk entri data.

Ini dapat dikonfigurasi untuk memasukkan teks narasi penuh cross-referenced, catatan, sumber, gambar, grafik, dan nenek moyang keturunan, diagram pohon keluarga, dan indeks dari pekerjaan, tempat, tanggal, hari peringatan dan individu

Hanya mengekspor data Anda dari menu "File" pengelolaan data program silsilah dalam format GEDCOM, tentukan hasil sebagai file input untuk The Reporter Genealogy Lengkap, dan Anda akan dapat mulai memproduksi laporan berkualitas tinggi dalam hitungan menit!

Apakah Anda mulai dari awal atau mencari alternatif yang lebih baik untuk silsilah yang ada program manajemen data, tidak ada produk lain yang dikenal yang lebih memenuhi persyaratan standar, yang menyediakan berbagai macam GEDCOM-standar bidang data, dan semua yang mendukung (Unicode internasional ) karakter set

Termasuk semua kemampuan dasar "The Reporter Genealogy Complete". (Laporan preferensi Kendali pilihan spesifikasi dan kustomisasi bagian diaktifkan hanya ketika The Complete Reporter silsilah secara terpisah diinstal dan terdaftar.)


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar