Social Icons

Senin, 01 April 2013

LastPass Password Manager Kendali 2.0.24/25 Full Version


LastPass Password Manager adalah password yang bebas manajemen program yang membuat browsing web lebih mudah dan lebih aman. Ini tersedia sebagai plugin untuk Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan Safari. Password dalam LastPass Password Manager dilindungi oleh master password dan dienkripsi secara lokal dan akan disinkronisasi ke browser lainnya. Program ini juga memiliki pengisi formulir yang mengotomatisasi sandi masuk dan pengisian formulir. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat akun LastPass dan impor password yang ada. LastPass Password Manager juga mendukung pembuatan password, situs berbagi dan penebangan situs. LastPass Password Manager menawarkan langganan premium (hanya $ 1 per bulan) yang mencakup iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone, Windows Mobile, WebOS dan aplikasi Symbian, dukungan ditingkatkan, multi-faktor otentikasi dan tidak ada iklan. Melindungi diri terhadap penipuan phishing, secara online penipuan, dan malware.

LastPass Enterprise menawarkan Single Sign On yang benar kemampuan untuk organisasi Anda. Hal ini memungkinkan pengguna Anda metode yang sederhana dan aman untuk login ke kedua situs web dan aplikasi. Ini adalah browser netral, dan platform agnostik. Powerfull terpusat alat administrasi memungkinkan Anda untuk mengelola, mengendalikan, dan tindakan akhir audit pengguna. Sederhananya, Enterprise LastPass adalah SSO dilakukan dengan cara yang benar.
 Dirancang dan dibangun dari bawah ke atas oleh sebuah tim yang sangat berbakat-pengembang, Enterprise LastPass akhirnya memberikan pada panjang yang diinginkan - tapi jarang disampaikan - janji Enterprise SSO. LastPass Perusahaan membawa pendekatan teknis baru untuk Single Sign-On, dirancang dan disampaikan dengan cara yang ANDA selalu membayangkan hal itu.

Perubahan Password Manager LastPass 2.0.24/25 - 25 Maret 2013 - Chrome:
 * Baru: LastPass sekarang memperingatkan Anda ketika Anda menggunakan password yang lemah atau digandakan. Baca lebih detail di blog kami.
 * Terselesaikan: Fixed folder bersama . masalah di mana bidang yang salah diperbarui
 * Terselesaikan: Tetap pemberitahuan tata letak bar di beberapa situs.
 * Terselesaikan: auth dasar Tetap mengisi untuk krom pada Mac.


Download Link X64

Download Link X86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar