Social Icons

Senin, 01 April 2013

Freemake Video Converter 4.0.0.3 Full Version




Freemake Video Converter desain perangkat lunak bebas tanpa ada pembatasan - solusi gratis yang menawarkan alternatif kualitas produk dibayar. Pikiran bahwa video converter gratis kami adalah freeware dalam arti sebenarnya dari kata itu: tidak ada adware, no sneakware, tidak ada biaya tersembunyi! Mengkonversi antara format video, DVD rip, mengkonversi ke perangkat, membakar DVD / Blu-ray, membuat slideshow foto dan visualisasi musik, dipotong, bergabung, memutar dan meng-upload video, foto, musik ke YouTube dengan video converter gratis kami.

Fitur

200 + Masukan Format
Video Converter Gratis menerima file video sebagai masukan: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3g2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan banyak lagi. Impor musik (MP3, AAC, WMA, WAV), dan foto (JPG, BMP, PNG, GIF) untuk mengubahnya menjadi video gratis dan mudah! 200 + didukung format

Unik! Mengkonversi Video Online Langsung dari 40 + Situs
Freemake adalah satu-satunya video converter gratis yang akan membawa video online melalui copypaste URL langsung dari YouTube, Facebook, Hulu, MTV, Vimeo, Dailymotion, ComedyCentral, Megavideo, 40 + situs didukung dan mengkonversi mereka ke format apapun atau tersedia secara gratis perangkat. 40 + situs yang didukung

Output untuk AVI, WMV, MP4, MKV, SWF, FLV, MPG, 3GP, MP3
Video Mengkonversi gratis ke format video yang paling populer. Rip DVD terlindungi. Gunakan Video Converter kami sebagai konverter AVI, MPEG converter atau 3GP converter. Mengkonversi file video dan audio ke MP3 dengan video converter gratis kami.

Convert Gratis untuk iPod, iPhone, iPad, PSP, PS3, Android
video Optimalkan untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video gratis untuk iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPod 5G, iPhone, iPad, Sony PSP, PS2, PS3, BlackBerry, Xbox, Apple TV, ponsel Android perangkat, smartphone, dll

Membakar Blu-ray Video
Mengkonversi film favorit Anda untuk video Blu-ray format dan membakar berkualitas tinggi BDS secara gratis. Buat Blu-ray keluar dari setiap konten masukan: video, audio, foto, URL. Membakar beberapa Blu-ray eksemplar dan menyimpan video Blu-ray mengakibatkan hard disk sebagai gambar ISO atau Blu-ray folder dengan video converter gratis kami.
3GP Converter

Unik! Membakar DVD -! Hingga 40 jam
seperti perangkat lunak lain, video converter gratis kami tidak memiliki batas dua jam dan dapat membakar hingga 20 jam ke DVD standar atau 40 jam ke DVD-DL. Dengan video converter gratis kami, Anda dapat membuat salinan DVD ganda dan menyimpan video DVD output ke PC Anda sebagai ISO image atau folder DVD.

Baru! Video Converter Gratis dengan Sub judul Dukungan
Convert DVD, MKV, MOV dengan sub judul tertanam ke format video atau perangkat secara gratis. Tambahkan SSA / SRT / ASS sub judul eksternal untuk setiap video dengan video converter gratis kami.

Editor Preset canggih
Ambil kontrol total dari hasil output dengan menyesuaikan parameter konversi. Membuat preset sendiri dengan mendirikan codec video dan audio, ukuran frame, dll Pilih ikon, dan menghemat diatur kustom untuk penggunaan lebih lanjut dengan video converter gratis kami.

Tercepat Video Converter Gratis dengan CUDA
Karena teknologi CUDA terintegrasi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari encoding video yang sangat cepat & bebas dan kurang penggunaan CPU menggunakan video converter gratis kami. Cukup aktifkan CUDA pada PC Anda!

Unik! Upload Foto dan MP3 ke YouTube
video upload, slideshow foto, MP3 ke YouTube dengan video converter gratis kami. Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) ke bagian 15-menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

Membuat slideshow dan Visualisasi
Belok foto dan MP3 dalam slideshow dengan musik latar belakang secara gratis. Mengedit slideshow Anda dengan bergerak, menambahkan, menghapus, dan menyeret foto, atau mengaktifkan efek panorama. Buat visualisasi musik dengan mengubah audio ke video dan meng-upload foto dan musik ke YouTube secara gratis!

Potong, Gabung, Putar, Batasi ukuran, Sesuaikan dengan aspek rasio
Potong bagian yang tidak diinginkan dari file video, gunakan opsi scene pencarian. Memutar atau flip video. Bergabung beberapa video ke dalam satu file. Sesuai dengan ukuran file output untuk setiap batas (misalnya 700 Mb, 1.4 Gb, 4,7 Gb). Sesuaikan output video ke rasio aspek didirikan: menambahkan bar hitam, stretch, zoom, auto-menyesuaikan diri.

Untuk bekerja dengan software Freemake, Anda akan membutuhkan. 4.0 Framework.


Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar