Social Icons

Rabu, 03 April 2013

Flip PowerPoint Profesional 1.8.6 Full Version



Flip PowerPoint profesional akan memberikan elemen yang lebih efektif dan menakjubkan untuk merancang PowerPoint dalam konsultasi dokumen berkualitas. The Pro software PPT flip membantu Anda untuk mengkonversi presentasi PowerPoint ke dalam publikasi berbasis Flash, dengan nyata page-flipping animasi dan suara. Selain itu, Anda akan diaktifkan untuk menambahkan berbagai jenis benda ke dalam slide PPT,, MP4 FLV film, video YouTube, audio musik MP3, hyperlink, alamat email, link halaman internal, slideshow gambar dan sebagainya. Bawa lebih interaktif dan perasaan yang indah untuk presentasi Anda!

Membangun slide animasi yang lebih kuat untuk PPT
 PPT profesional Flip perangkat lunak untuk merancang file PPT buku flash menakjubkan, dengan kehidupan-seperti halaman membalik efek. Para presentasi yang dibuat dapat dibaca seperti membaca buku yang nyata, tarik sudut halaman untuk mengubah halaman. Lebih fantastis adalah bahwa publikasi digital akan memungkinkan pengguna untuk auto-flip, mendengarkan latar belakang dimasukkan atau suara halaman, mengklik link untuk membuka situs halaman rumah Anda, pandangan YouTube, Flash secara langsung, bahkan berbagi buku Anda dengan orang lain!

Template Berbagai Tema
 Beberapa pra-desain Tema online Anda dapat men-download untuk digunakan dalam program flip sekarang, template lebih menakjubkan dan menakjubkan akan diterbitkan di masa depan. Berbeda template, tata letak yang berbeda, tombol alat yang berbeda bar ...

Sesuaikan sendiri template tema
 Bila menggunakan Profesional PPT Flip, Anda dapat memilih gaya yang berbeda dari template yang akan digunakan untuk kesempatan yang berbeda, pilih polos dan sederhana, atau warna-warni dan kemerahan. Dengan kekuatan yang disempurnakan profesional PPT Flip, Anda juga dapat membangun sendiri gaya kustom template theme. Tambahkan gambar merek Anda sendiri, toolbar favorit Anda, sendiri Flash jendela perawatan dan banyak lagi.

Embed Flash, gambar, film, YouTube, link
 Ditambahkan musik latar di PPT asli dan ingin mempertahankan dalam dikonversi page-flipping presentasi? NO PROBLEM! Ingin menggunakan Pro PPT Flip, Anda akan diaktifkan untuk menanamkan Flash, gambar, film, YouTube, audio, link ke publikasi digital Anda. Bawa lebih interaktif dan perasaan yang indah untuk Anda presentasi online sekarang!

Terjangkau cara untuk mempublikasikan presentasi Anda secara online
 Pro PPT sandal membantu untuk mengkonversi presentasi PPT Anda ke halaman indah membalik publikasi dengan mudah, dan mengintegrasikan Layanan upload online yang membantu Anda untuk meng-upload buku online langsung setelah membuat, tidak ada alat meng-upload FTP atau lainnya yang diperlukan. Anda dapat mudah mengelola online buku Anda dan berbagi dengan pengguna pada PC, Mac, iPad, iPhone dan perangkat Android dengan mudah.

Tampilkan buku sandal di rak buku digital yang realistis
 Untuk membantu Anda menunjukkan semua eBook Anda dibuat dengan Pro PPT Flip, Anda dapat menggunakan alat Bookcase untuk membangun perpustakaan yang indah dan realistis sekarang! Semua buku yang diterbitkan pada Server FlipBuilder dapat dikumpulkan dan ditampilkan dalam rak buku Anda secara otomatis. Desain rak buku gaya yang unik dan masukkan perusahaan Anda dan info kontak, Anda bahkan dapat menampilkan galeri foto di halaman Bookcase.

Output eBook untuk PC, Mac & pengguna ponsel
 Pro PPT sandal menyediakan cara yang berbeda bagi Anda untuk berbagi halaman-flipping Anda eBook. Anda dapat mempublikasikan eBook format HTML secara online tanpa batasan domain website atau membayar biaya royalti. Anda juga dapat mendistribusikan publikasi Anda menggunakan Email, CD / DVD atau Flash-driver di ZIP, Mac App, Mobile (iPhone, iPad, iPod Touch, dan bahkan Android-powered perangkat) atau format EXE.

Google Analytics Integrasi
 Jika Anda memiliki Google Analytics akun, Anda dapat menggunakan built-in Pro PPT flip ini fungsi Google Analytics Embedding. Kode dari Google Analytics dapat tertanam untuk setiap buku dan semua statistik akan tersedia dari Anda Google Analytics akun hidup . Buat, desain, kontrol dan meningkatkan efektivitas pemasaran Anda menggunakan Google Analytics dalam publikasi.

Dukungan Jaringan Sosial
 Halaman-flip ebooks dibuat dalam Pro PPT flip menyediakan sarana yang tepat integrasi dengan jaringan sosial modern. Pengguna dapat meng-upload publikasi link ke halaman di Facebook dan Twitter, menyalin dan mengirim link melalui e-mail, dan bahkan menanamkan publikasi FlippingBook Anda ke situs mereka sendiri.



Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar