Social Icons

Kamis, 04 April 2013

Engelmann Media Photomizer Pro 2.0.12.1207 Multilanguage Full Version



Photomizer Pro adalah solusi handal yang dirancang untuk mengoptimalkan digital foto . Kuat dan mudah digunakan! Photomizer 1 set bar tinggi - Photomizer baru melompat Pro di atasnya, meningkatkan fungsi efisien dikenal berkat pendahulunya untuk perbaikan internal banyak ke tingkat yang baru dan melengkapinya dengan berbagai filter dan perubahan kecil dan besar tambahan.

Selanjutnya menyoroti
- Selain filter baru, profil yang mampu, antarmuka pengguna yang lebih baik dan fungsi retro sangat khusus, Photomizer Pro menyediakan perbaikan berikut:
- Baru! Denoise: Photomizer Pro dapat menghilangkan noise, misalnya di snap shots yang diambil dalam kondisi cahaya yang kurang baik.
- Baru! Artefak filter: Filter ini menghilangkan artefak, yang terjadi selama de-blocking dan JPEG-kompresi gambar.
- Baru! Menambahkan kebisingan / gabah: denoising tidak selalu diinginkan. Sebaliknya, beberapa penggemar fotografi bahkan menambahkan suara untuk mereka foto . Photomizer Pro dapat melakukan ini untuk Anda saat ini, tidak peduli yang tingkat kebisingan atau gandum atau kebisingan bahkan fraktal.
- Baru! Dukungan negatif:....... Selain format umum JPG, BMP, TIFF dan RAW (* baku, * CRW, orf *, * .3 fr, * nef, raf *, * MRW, * nrw, ..... * DNG, CR2 *, * arw, * x3f, * rw2) Photomizer Pro sekarang juga mendukung negatif sebagai format masukan.
- Batch konversi: Sepenuhnya otomatis batch mode untuk manipulasi lengkap koleksi foto . New: Jika diminta, semua jalur asli disimpan selama penyimpanan.
- koreksi otomatis Revisi dan penyesuaian warna : Koreksi otomatis ditingkatkan optimizes Anda foto lebih menyeluruh dan intensitas otomatis penyesuaian warna . sekarang dapat diadaptasi
- fungsi dasar Revisi: Seluruh Fitur dikenal dari pendahulunya direvisi untuk Photomizer Pro, di antaranya pengenalan obyek otomatis (hanya bagian-bagian gambar yang dimanipulasi, yang membantu mengoptimalkan kesan keseluruhan), sepenuhnya otomatis algoritma untuk penyesuaian tonality dari, white balance, kembali mengasah, rona kontrol dan saturasi, definisi tinggi dan terang-gelap koreksi. Demikian juga ditingkatkan adalah menyentuh-up terbukti fungsi (peningkatan definisi dan intensitas warna, kompensasi warna tikar, penghapusan kabut dan cuaca lainnya pengaruh negatif serta penghapusan warna yang tidak diinginkan gips).
- output format yang didukung: memori hemat JPG untuk aplikasi web, perangkat mobile dan untuk pemutaran pada layar serta BMP untuk permanen pengarsipan dalam definisi tinggi.
- Editing gambar Non destruktif: The foto asli tetap tidak berubah di semua langkah
- optimasi Manual: Opsi tambahan untuk mengedit individu tunggal foto . - juga dalam modus layar penuh
EXIF / GEO: Membaca dan tampilan EXIF-dan GEO-data dari digital kamera foto .
- Melihat adalah percaya - terutama dalam fotografi. Uji Photomizer Pro dengan Anda sendiri foto dan biarkan diri Anda akan terkejut.
- Sebagai fungsi tambahan, Photomizer Pro menyediakan HDR-simulator dan unit optimasi skala:
- Buat luar biasa HDR-mirip gambar dengan HDR-Simulator - bahkan ketika menggunakan hanya satu gambar! Untuk penciptaan High Dynamic Range gambar yang biasanya memerlukan tiga gambar dengan tiga eksposur berbeda seperti yang dibuat oleh kamera khusus. Photomizer Pro hanya membutuhkan satu untuk menghasilkan efek ini sementara dua lainnya secara otomatis dihitung secara internal.
- Unit optimasi skala memastikan bahwa gambar Anda yang paling efisien ditampilkan pada media yang ditetapkan. Jika misalnya Anda memiliki bingkai foto digital, gambar Anda secara otomatis disesuaikan dengan layar - tanpa mengganggu bar hitam! Juga cocok untuk TV-pemain dengan bioskop resolusi 2560 x 1080 piksel!
- Menangkap gambar dari webcam atau eksternal kamera mungkin.




Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar