Social Icons

Rabu, 03 April 2013

6.21a Syncovery Build 140 Full Version



Back up data Anda dan sinkronisasi PC, Mac, server, notebook, dan ruang penyimpanan online. Anda dapat mengatur sebagai pekerjaan yang berbeda sebanyak yang Anda butuhkan dan menjalankannya secara manual atau menggunakan scheduler. Syncovery bekerja dengan hard drive lokal, drive jaringan dan setiap volume dipasang lainnya. Selain itu, ia datang dengan dukungan untuk FTP, SSH, HTTP, WebDAV, Amazon S3, dan Google Docs. Anda dapat menggunakan kompresi ZIP dan enkripsi data. Pada Windows, scheduler dapat dijalankan sebagai layanan - tanpa pengguna harus log on. Ada mode sinkronisasi yang kuat, termasuk Menyalin Standar, Cermin Exact, dan SmartTracking. Syncovery fitur GUI hati-hati dirancang untuk membuat alat sinkronisasi dan cadangan sangat serbaguna. Kekayaan fitur memenuhi semua persyaratan bahwa pengguna biasanya memiliki, sementara masih mudah digunakan.

Daftar Fitur

Berikut adalah daftar kemampuan yang paling penting dari Syncovery. Untuk mendapatkan kesan penuh fitur yang tersedia, dianjurkan untuk men-download dan mencoba perangkat lunak dan melihat langsung di pilihan yang tersedia.

Kami bangga untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu alat file yang paling komprehensif yang tersedia sinkronisasi.
• Sinkronisasi atau Punggung Up File dan struktur folder lengkap di lokasi yang berbeda, seperti PC, Mac, laptop, atau penyimpanan online. Tidak ada batasan dalam hal ukuran file, jumlah file, atau nama file panjang. Program ini sepenuhnya mendukung karakter Unicode sehingga dapat menyalin nama file dalam semua bahasa.
• Setiap pekerjaan sync disimpan sebagai profil sehingga Anda hanya perlu menentukan pengaturan sekali.
Anda dapat menjalankan beberapa profil dengan satu klik. Anda juga dapat menjalankan profil dari baris perintah.
Profil dapat dibuat dengan menggunakan wizard, atau dalam mode lanjutan.
• Copy beberapa file secara paralel.
Anda dapat menyalin antara 1 dan 10 file secara paralel. Hal ini sangat dapat mempercepat fase menyalin. Hanya menentukan jumlah benang penyalinan simultan pada lembar tab File saat mengedit profil dalam Advanced Mode.
• Termasuk scheduler.
Jadwal sinkronisasi data Anda pada hard disk cadangan pada waktu yang tepat setiap hari, atau sesering yang Anda inginkan . Anda juga dapat menjadwalkan profil untuk menjalankan setelah shutdown atau log-off. The scheduler dapat memulai pekerjaan yang berbeda secara paralel atau berurutan. Pada Windows, scheduler dapat dijalankan sebagai layanan - tanpa pengguna harus log on.
• Dukungan Internet.
Mendukung protokol internet berbagai, termasuk FTP, FTPS, SFTP / SSH, WebDAV, SSL, HTTP, serta Amazon S3, Microsoft Azure , dan Google Docs web penyimpanan.
• Kompresi dan Enkripsi Dukungan.
Mudah zip file dan mengenkripsi mereka dengan kuat 256-bit enkripsi AES. Untuk unzip dan mendekripsi, hanya menggunakan Wizard Restore atau membuat salinan profil Anda dan copy dalam arah yang berlawanan.
• Mendeteksi File Pindah.
Jika Anda direorganisasi folder Anda dengan memindahkan file ke lokasi yang berbeda, Syncovery akan mendeteksi ini dan cepat melakukan hal yang sama bergerak di sisi lain sinkron, daripada menghapus dan re-menyalin file.
• SmartTracking.
ini modus operasi telah dirancang untuk dua arah sinkronisasi. Ini membuat database dari semua file sehingga dapat mendeteksi penghapusan file dan konflik. Melalui tombol Configure, Anda memiliki akses ke dialog SmartTracking di mana Anda dapat menentukan bagaimana menangani berbagai situasi yang dapat terjadi dalam dua arah syncs.
• Mode Cermin Exact.
ini modus operasi telah dirancang untuk satu arah sinkronisasi. Selain menyalin file baru, modus ini juga dapat menghapus file yang tidak lagi hadir di sisi sumber, dan dapat mengganti file baru dengan yang lebih tua jika diperlukan untuk menciptakan sebuah cermin yang tepat.
• Unattended Mode.
Dalam mode ini, ada pertanyaan yang diajukan ketika profil dijalankan. Semua pilihan yang relevan dapat dibuat sebelumnya dalam pengaturan profil.
• Salin Dikunci Files.
Jika beberapa file tidak dapat disalin karena perangkat lunak lain mengakses file-file ini, Bayangan Volume dapat digunakan pada Windows XP atau yang lebih baru untuk menyalin file. Jika file tidak dapat disalin, synchronizer akan terus menyalin file yang tersisa, dan kemudian coba lagi semua file yang terkunci, sampai semua file telah disalin berhasil. Sebuah batas waktu yang dihabiskan untuk retries dapat ditentukan. Pada Macintosh dan Linux, file terkunci juga dapat disalin karena sistem operasi biasanya tidak menegakkan kunci sekuat Windows.
• Versioning:
fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan beberapa versi dari setiap file di backup. Ada skema penamaan yang tersedia.
• Blok Tingkat Menyalin (atau delta menyalin / file parsial memperbarui):
fitur ini salinan hanya bagian berubah dari file dalam rangka untuk mempercepat sinkronisasi. Lihat Blok Menyalin Tingkat
• Database-safe mode:
mode ini membutuhkan akses eksklusif ke file yang akan disalin. Jika akses eksklusif tidak mungkin, Bayangan Volume digunakan, atau program akan menunggu sampai akses eksklusif menjadi mungkin.
• Dapat Menggunakan Recycle Bin
untuk versi file yang ditimpa, serta untuk file dihapus. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengambil file ditimpa atau dihapus. Secara default, recycle bin digunakan untuk penghapusan tetapi tidak untuk file diperbarui. Pengaturan ini dapat diubah dalam profil.
Masker Berkas • & Filter.
Banyak cara untuk memilih file / folder dan hapus pilihan yang tersedia.
• Daylight Saving Time / Waktu Zona.
Karena penggunaan internal konsisten UTC / Waktu Dunia, jarang terdapat masalah dengan perbedaan zona waktu. Namun, jika Anda menemukan bahwa file Anda memiliki ketidakcocokan timestamp seperti 1 jam, program ini dapat diatur untuk mengabaikan itu dan pertimbangkan file sebagai identik - asalkan ukuran file adalah sama, dan perbedaan adalah persis 1 jam (atau perbedaan jam tepat di bawah jumlah maksimum jam diperbolehkan).
• Mudah Melanjutkan Pada Disk Penuh.
Anda hanya membuat lebih banyak ruang dan meminta perangkat lunak untuk melanjutkan menyalin. Hal ini dapat berhenti tepat di tengah-tengah file sampai ruang tambahan dibebaskan.
• Folder file Usang.
Jika Anda sesekali memindahkan file usang ke folder khusus yang ditunjuk, ini biasanya menyebabkan masalah dengan synchronizers file tradisional. Mereka akan menyalin file usang kembali dari kanan mesin lain Anda ke folder di mana Anda pindah mereka keluar dari. Tidak ada lagi! Jika Anda menggunakan opsi Folder Terpilih, Anda dapat menentukan folder untuk file usang menggunakan tombol mouse sebelah kanan. Folder tersebut kemudian diperhitungkan untuk memindahkan file ke dalamnya, tetapi tidak untuk menyalin file keluar. Dengan demikian, sinkronisasi tidak bergerak sama file usang pada satu mesin Anda bahwa Anda lakukan sebelumnya di sisi lain, tetapi tidak membuang waktu menyalin semua file usang antara dua mesin.




Download Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar